Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 1 by Yohana Sitorus
Pagi nya, Ibu Raman datang ke kamar mereka dan tersenyum melihat mereka bersama.
Ibu Raman " terima kasih Tuhan.

Aaliya membawa sarapan untuk Mani.
Mani memakannya.
Mani " aku tidak makan vada sampai sekarang.
Aaliya " aku membuat ini pertama kali, aku membuat dosas sementara.
Mani " aku tahu kau tidak pernah memasak di Australia, aku punya ide, kita akan terus masak, ini makanan yang tidak baik , aku akan mendapatkan buah-buahan kering dan cornflake, kau tetap di sini.
Aaliya bicara dalam hati untuk belajar memasak.
Aaliya " tapi dari siapa dan bagaimana, akan lebih mudah jika ibu ada di sini, aku pikir aku bisa meminta bantuan Adi, karena dia memiliki solusi disetiap masalah.

Guru Shravan datang ke rumah Iyer.
Shravan " Nenek dia mengajarkan Bahasa Perancis kepada kami.
Wanita bertanya tentang Bala.
Ayah Ishita " kau duduklah,aku akan memanggil Bala.
Ayah Ishita meminta Shravan untuk pergi dan bersiap-siap.
Bala datang dan mengucap salam padanya.
Bala mengucapkan terima kasih untuk kuliah tamu, dan berbicara padanya saat berjabat tangan.
Bala " terima kasih, kau bisa mengirim pesan kepadaku.. Wanita " aku ingin tetap kuliah lain,aku juga bisa bertemu denganmu.
Bala mengambil tangannya.
Wanita itu memegang tangannya lagi.
Wanita " aku akan mendapatkan siswa di sini.

Vandu datang dan bicara dalam hati mengapa guru Shravan memegang tangan Bala.
Bala " aku sedang terlambat.
Vandu membuat wanita itu melepaskan tangan Bala.
Bala berterimakasih kepada Vandu dan pergi.
Vandu berbicara dengan wanita itu dan bertanya tentang kelas bahasa Perancis Shravan..
Wanita itu memuji Bala.
Wanita " kau sangat beruntung memiliki dia, dia tampak lebih muda darimu.
Vandu " tidak, apakah kau pikir begitu, kau serius.?
Wanita " aku pikir aku harus pergi.
Vandu " aku pikir juga begitu.
Wanita itu pergi.
Vandu marah.

Mihir menyapa keluarga Bhallas.
Ibu Raman meminta Mihir untuk datang dan sarapan.
Mihir " tidak, aku harus bertemu Raman.
Mihir bertanya tentang Ishita.
Ibu Raman " dia baik-baik saja, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan anakku dari masalah.
Romi " orang lain akan melakukan yang sama.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 1 by Yohana Sitorus"