Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 1 by Yohana Sitorus
apa kau tidak melihat perbuatan mu.
kau mencoba untuk merusak harga diri Pragya.
Aaliya " aku hanya tidak suka pada Pragya,kenapa dia kembali dalam kehidupan kita.
ini semua ialah bagian dari rencananya,dia mengubah tapiya bersama kembali.
Purab " itu karna untuk mereka akan terus berlanjut,tidak ada yang bisa memisahkan mereka.
Aaliya " kak Abhi berpihak padanya karna dia berfikir kalau Pragya ialah penggemar nomor satunya,tidak lebih dari itu.
Dia tidak memiliki perasaan apapun lagi untuk Pragya.
Purab " lalu kenapa jika Pragya hanya seorang penggemar untuk Abhi.
faktanya ialah takdir selalu membawa mereka bersama2. Pragya tidak meminta bantuan Abhi, tTapii Abhi mendengarkan kata hatinya lalu merasa tidak tahan jika Pragya menderita.
Kau lanjuntukan saja semua rencanamu,Tapi aku yakin tidak akan ada yang berhasil.
Apa yang akan kau katakan pada Abhi jika dia mengetahui kalau kau dalang dari semua ini.
Abhi tidak akan pernah memaafkan mu.
Aaliya merasa kesal.

Abhi menemui Pragya,dia melihat Pragya duduk dengan marah.
Abhi memberikan air minum pada Pragya
Pragya " aku tidak mau minum.
Abhi " apa kau tidak ingin minum air yang diberikan bosmu.
lihatlah pipimu makin tirus sajaa.
Ini ambillah.
Pragya " terima kasih.
Abhi " coba aku lihat tangan mu.
Gigimu.
Pragya " apa.
Abhi " semua baik2 saja,Tapi kau menyeramkan ketika sedang marah.
Aku tidak menyangka kau memiliki banyak amarah.
Pragya " kau memberiku kekuatan.

Abhi " baiklah,untuk rasa terima kasih,apa kau akan melakukan apapun yang aku katakan.
Pragya " ya.
Abhi " apa kau memiliki kotak nasi.
Pragya " ya,ada dirumahku.
beratnya sekitar 7-8 kilogram.
Abhi " pulanglah lalu hitung butiran nasi yang ada didalamnya.
Pragya " kenapa aku harus menyetujui hal2 yang tidak masuk akal.
Abhi " kenapa tidak.
pulanglah lalu bersantai,aku akan meminta gaji kompensasi untukmu.
Pragya " aku tidak membutuhkannya.

Abhi " Tapi aku menginginkan gaji kompensasi darimu, aku butuh uang karna kau sering marah bersama mngkin saja kau akan menamparku seperti yang kau lakukan tadii.
Pragya " jangan khawatir,aku tidak pernah melakukan itu padamu.
 bhi bicara dalam hati " kenapa dia mengatakan itu.
Aaliya menemui Tanu.
Aaliya " Tanu,lakukan sesuatu untuk menghibur suasana hatiku.
Tanu " seorang kekasih bisa menghibur suasana hatimu kapanpun,Tapi kau tidak mau mempunyai seorang kekasih.
sedangkan aku menjadii wanita single karnamu,aku juga tidak bisa bergaul dengan siapa pun.
Aaliya " buatkan saja minuman untukku.
Tanu " baiklah,jangan marah seperti itu.
Tanu pergi membuat minuman untuk Aaliya.
Tanu bicara dalam hati " kenapa Aaliya terlihat sangat marah.
dia menyembunyikan sesuatu dariku,aku harus mencari tahu.

Purab datang menemui Abhi.
Purab " Abhi,aku merasa senang kau menegakkan keadilan untuk penggemar nomor satu mu.
Abhi " Tapi aku merasa rugi telah membelanya.
Purab " kenapa kau rugi.
Pragya datang.
Pragya " siapa yang rugi.
katakan padaku.
Purab " lupakan saja.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 1 by Yohana Sitorus"