Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " orang lain akan memiliki kesalahan atau lari, Mihir menyelamatkan Raman dan Ishita, dan membuat preman ditangkap.
Simmi " gadis yang menikah dengan Mihir akan beruntung.
Ibu Raman " aku mendengar Lamaran Adik Anil datang untuknya.
Mihir pergi untuk menjawab panggilan telpon.

Ibu Raman " Shagun kapan pertemuan Mihir dengn gadis itu?.
Romi pergi ke arah Mihir.
Romi " semua orang merasa gadis yang beruntung menikahimu, Raman percaya kau patah hati, ini karena kesalahanmu, kau tidak tahu cara menjaga hubungan, aku kasihan gadis yang akan menikahmu.
Mihir " kau benar, bahkan aku kasihan padanya, Aku manusia yang membosankan, siapa yang akan tetap bahagia denganku, aku tidak punya apa-apa lagi selain bekerja.
Mihir bertanya kepada Neelu tentang Raman.
Neelu " aku mengetuk pintu, dia tidak membuka pintu, mungkin Raman tidur.
Mihir " baik-lah, aku akan berbicara dengannya di telepon, terima kasih Romi untuk saran ini.
Mihir pergi.
Adi mendengar mereka.
Adi " bagaimana Romi bisa mengatakan ini untuk Paman Mihir, ini begitu buruk, dan Mihir tidak mengatakan apa-apa pada balasannya, aku harus berbicara dengan Paman Romi.

Ishita bangun dan tersenyum melihat Raman.
Ishita membelai Raman dan melihat dia dengan cinta.

Ishita  " dia tidak tidur dengan baik sepanjang malam.
Ishita membuat Raman berbaring.
Raman bangun.
Raman " apa yang kau lakukan? leherku menjadi kaku.
Simmi " Ibu kenapa kau tersenyum, di mana Raman sekarang.?
Ibu Raman  " biarkan dia tidur, ketika aku pergi untuk membangunkan mereka, mereka sedang tidur dan saling berpelukan seperti anak-anak.
Shagun menjadi sedih.
Ibu Raman " aku merasa begitu senang dan tidak ingin membangunkan mereka, aku berharap cinta mereka tetap sama.
Shagun bicara dalam hati untuk melakukan sesuatu.
Ruhi bicara dalam hati " akankah Ayah dan Ishita bersama lagi.

Semua orang mendengar Raman berteriak dan pergi untuk melihatnya.
Ishita meminta Raman untuk tenang.
Raman " tenang, ini karenamu, leher ku menjadi kaku dan tidak bisa bergerak.
Ibu Raman dan semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi.
Ishita " leher Raman kaku.
Simmi tidak perlu untuk menjelaskan apa yang terjadi tadi malam.
Raman " aku akan memukulmu Simmi, jangan mengatakan apa-apa, aku menempatkan air mawar di mata Ishita dan tidur.
Simmi dan Ibu Raman tersenyum.
Shagun pergi untuk memanggil dokter.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 2 by Yohana Sitorus"