Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi,kau harus mengantar penggemar nomor satu mu ini kerumahanya.
Pragya " tidak perlu, aku akan pulang sendiri.
Purab " itu ialah tugas Abhi untuk mengantarkan mu kerumah.
Hari ini ialah hari terakhirnya-Pragya- di kantor.
Kalian tidak akan tahu kapan kalian akan bertemu lagi satu sama lain atau tidak.
Anggap saja suntuk ini pertemuan kalian sebelum perpisahan.
Purab pergi.
Abhi " Tapi Purab....
Pragya tertegun.
Abhi " kau dengar apa yang dia katakan.
Tapi aku rasa dia benar,aku akan mengantarmu puang.
Ayo kita pergi.

Abhi bersama Pragya berada didalam mobil.
Pragya bicara dalam hati " aku tidak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau tidak.
Pragya merasa sedih.
Abhi " apa kau ingin mengajariku cara untuk diam.
Abhi bicara dalam hati " kenapa dia bersedih.
Abhi " ada apa.
apa ada masalah.
Pragya " tidak apa2.
Abhi " benarkah.
masalahmu kelihatannya rumit.
Pragya " kita tidak pernah bisa mengendalikan keadaan,apa yang kita inginkan terjadi atau tidak,kita tidak bisa mengendalikannya.
Abhi " siapa bilang.
aku sangat ingin menjadi seorang rockstar, lalu itu terjadi.
Siapa pun bisa menulis takdirnya sendiri.
Aku tahu kau khawatir karena kau kehilangan pekerjaan,kau berfikir apa yang akan kau berikan nanti pada ibumu.
jangan khawatir,Jika kau ingin melamar pekerjaan disebuah perusahaan,sebut namaku.


Pragya " Tapi mana mungkin kau akan pergi bersamaku untuk mendapatkan pekerjaan.
Abhi " ya,kau benar.
Berikan aku nomor telfon mu jadi aku bisa menelfon mu jika ada pekerjaan yang cocok untukmu.
Pragya " baiklah.
Pragya merasa senang.
Abhi " jaga namamu untuk nona Hawa Hawaii, lalu jangan menelfonku terlalu sering.
Pragya tertawa.
Pragya " aku hanya menggunakan ponselku untuk pekerjaan penting.
Abhi " ini bagus karna kita telah berbincanng sekarang.

Pragya sampai kerumahanya.
Beeji " apa kau habis menangis.
Pragya " kenapa aku harus menangis.
aku baik2 saja.
Sarla " Purab mengatakan kepada kami semua tentang apa yang terjadi Tapi Abhi menyelamatkan mu.
Pragya " aku merasa senang dia mendukungku lalu melawan semua orang.
Dia tidak sadar kalau dia memberiku kebahagiaan.
Abhi berjanji untuk mencarikan pekerjaan untukku.
Beeji " kau akan bekerja.
Tapi ibumu tidak akan membiarkan mu untuk pergi bekerja lagi.
Pragya,aku selalu yakin kalau Abhi akan bersamamu.
Pikirkanlah hal yang positif,Dewa akan selalu membuat kalian bersama2.
Yakin lah pada Dewa,dia akan menyatukan kalian berdua.
Pragya " Ibu,aku janji aku akan menjugaa diriku sendiri dimanapun aku bekerja.
Sarla " benarkah.
Pragya " ya.

Abhi berbicara dengan Purab ditelfon.
Abhi " sesuai dengan permintaan mu aku telah mengantar Nikita sampai kerumahanya,Tapi aku tidak masuk kedalam rumahanya.
Purab " baguslah.Tak lama kemudian
Aaliya datang menemui Abhi bersama memberitahu Abhi tentang jadwal kegiatannya esok hari.
Aaliya " slth semua itu,kau bebas.
Abhi " baiklah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 2 by Yohana Sitorus"