Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 3 by Yohana Sitorus
Dokter datang.
Dokter " apa yg terjadi, kemarin istrimu memiliki masalah dan hari ini kau, apa yang terjadi di sini.?
Raman " aku tidur dengan posisi yang salah.
Dokter " lihat usiamu, apa yang kau lakukan tadi malam ?.
Raman " aku tidak melakukan apa-apa, aku memberikan air mawar di matanya.
Dokter " kau tidak bisa tidur dalam posisi duduk, kau memiliki tempat tidur ukuran besar, aku yakin istrimu akan memungkinkan kau untuk tidur untuk tidur di tempat tidur, minumlah obat penghilang rasa sakit ini, tidak perlu khawatir.
Dokter pergi.
Ibu Raman dan Simmi tertawa.
Raman meminta mereka untuk pergi.
Romi " kau sudah tua, beritahu aku jika kau ingin bantuan .
Raman mencari sandal untuk memukul Romi.
Romi membuat lelucon lehernya patah dan pergi.
Raman marah dan Ishita tertawa.


Raman bersiap-siap untuk pergi ke kantor.
Raman jatuh di kamar mandi.
Ishita " apa yang terjadi.?
Raman berteriak " siapa yang meninggalkan lantai kamar mandi berair.
Ishita " maaf, aku lupa untuk membersihkan lantai.
Raman jatuh di dalam bak mandi.
Ishita " aku akan pergi kedalam.
Raman " tidak, aku akan mengatasinya.
Ishita pergi melihat Raman dan melihat Raman jatuh di bak mandi.
Ishita membantu Raman.
Ishita " maaf aku lupa untuk membersihkan lantai.
Ishita membawanya.
Adi bertemu Aaliya dan bercerita tentang Romi dan Mihir.
Adi " bagaimana Romi bisa bicara seperti itu, aku bertemu paman Mihir, apakah kau pikir dia membosankan.?
Aaliya " tidak, dia adalah orang yang hebat.
Adi " aku tidak bisa melihat siapa pun menelepon paman Mihir dan bilang membosankan, aku punya ide untuk membuat paman Mihir menjadi macho, kita akan menatanya, kita akan mengatur dan memotivasi paman Mihir dalam kontes itu, dia akan berpartisipasi dan kau harus membantu aku.
Aaliya setuju dan meminta Adi untuk memecahkan masalahnya dalam memasak.
Adi " Ibu akan mengajarkanmu, tetapi kau harus membantu aku dan meyakinkan paman Mihir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 830 part 3 by Yohana Sitorus"