Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 1 by Yohana


Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 1 by Yohana
dia mulai menangis lagi melanjutkan
Radha " aku tidak memiliki uang untuk pengobatan.
Ishwari mengambil uang bundel dari tasnya.
Radha " aku tidak tahu berapa banyak uang yang aku butuhkan untuk pengobatan.
Ishwari memberikan seluruh bundel uang.
Radha menangis " aku tidak tahu kapan aku akan kembalikan uangnya karena aku telah meminjam 65.000 lalu sekarang jauh lebih banyak.
Ishwari " kita ialah keluarga dan tidak perlu mengembalikan uangnya.
iswari " kau bisa datang dan tinggal di sini dengan keluarga ku.
radha " kakakmu mungkin tidak setuju.
Ishwari mengangguk setuju.
Radha kemudian pulang dengan banyak tas belanja lalu mengatakan pada suaminya
Radha " aku membeli sari, sandal, dan lainnya,
Suaminya " dari bank mana kau mencuri uang ini
radha " ini urusanku dan di mana Rohan
suaminya " seperti biasa, di kamar minum minuan.
radha " minuman itu sangat buruk.
suaminya " bagaimana kau tahu?

radha " rumah kita dalam kondisi yang sangat buruk.
Suaminya " apapun yang kau coba lakukan kita tidak akan pergi untuk tinggal di rumah Ishwari karna aku menjunjung tinggi martabatku.
radha pergi lalu berteriak.

Dev pulang di sore hari.
Ibu " kenapa kau pulang saat ini.?
Dev " nutrionis yang aku sewa untukmu telah setuju untuk bekerja..
Ishwari " berapa banyak kau ingin digaji."
Neha " 1,5 lakhs.
Ishwari terkejut
Ishwari  " tetangga ku mendapat 1,5 lakhs uang setelah pensiun lalu dev memberikan 1,5 lakhs per bulan untuk dokter tua yang menghentikanku untuk makan
Dev " neha akan datang di beberapa kesempatan dan aku akan pergi setelah memperkenalkan dirinya.
ibunya " aku akan menanganinya.
Dev " aku tahu ibu bisa menanganinya tapi aku khawatir tentang nutrionist, jadi aku ada di sini.
Ibu pergi ke kamarnya untuk beristirahat.

Dev menikmati musik dengan menutup matanya.
Sona sampai di rumah dan pembantu memberitahu dia kalau seorang wanita telah datang untuk menemuinya.
Dev bangun melihat dia dan memberi salam padanya.
Sona " apakah kau ialah saudara kembar Dev karena Dev sangat arogan dan kau sangat manis.
Dev " apakah kau ialah kembaran Sona karna Sona juga arogan.
Sona meminta dev untuk menunjukkan kamar ibunya lalu berjalan menuju kamarnya.
Dev " itu ialah kamarku dan kamar ibu berada dilantai atas.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 2

0 Response to "Sinopsis Dev dan Sona Episode 4 part 1 by Yohana"