Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun " dia menunggu di luar, apa yang terjadi di dalam pikiranmu, aku tahu kau tidak sakit perut dan membawa Pihu kesini dengan sengaja, mengapa.?
Ruhi " aku ingin mengatakan kebenaran kepada Pihu ,Ibu Ishi adalah ibu kandungnya,kau ibu pengganti dirinya, Pihu memiliki hak untuk tahu, aku merasa kita semua harus bersama-sama menceritakan padanya, kau juga ingin Ibu Ishi untuk mendapatkan cinta ini kan, Pihu memiliki hak untuk tahu siapa ibu kandungnya.
Shagun " apa kebutuhanmu, apakah ini perlu, kita bisa mengatakannya nanti.
Ruhi " tenang, aku akan menjelaskan kepada Pihu, aku juga seorang anak ketika Ayah harus menikah dengan Ibu Ishi , dan kemudian aku mencintai Ibu Ishi, Pihu juga akan memahaminya.
Shagun " tidak akan mudah.
Ruhi " jangan membuat ketegangan, kita harus mengatakan ini demi Ibu Ishita.
Pihu datang.
Pihu " ka Ruhi apa kau baik-baik saja.?
Ruhi " ya.

Perawat meminta Shagun untuk mengisi formulir di ruang resepsionis.
Shagun bicara dalam hati " tidak Ruhi sakit perut atau dia hanya berpura2.

Priyanka meminta Raman dan Ishita untuk pergi.
Mereka meminta Priyanka untuk membantu mereka.
Ishita " kita terkejut mengetahui Anil melakukan penculikan, tapi dia tidak bisa melakukan ini, kita tahu dia mengikuti perintah seseorang, siapa orang itu, beritahu kami, kami dapat membantu Anil.
Priyanka " aku tidak tahu apa-apa.
Raman " mungkin ada petunjuk, dia harus berbicara dengan seseorang atau bertemu dengan seseorang.
Ishita " apa dia berperilaku aneh.?
Priyanka" ya, Anil selalu pulang terlambat dan diam.
Prinyanka mendapat panggilan telpon dan menangis untuk Anil.
Ishita "apa yang terjadi.?
Priyanka " sekarang, saudaraku tidak akan pernah menyulitkanmu, dia melenyapkan diri di penjara, dia telah mati.
Raman dan Ishita terkejut.
Priyanka meminta mereka untuk pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 2 by Yohana Sitorus"