Sinopsis Terbaru

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 part 4 by Yohana


Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 part 4 by Yohana
Vidya meminta Sagar mengkremasi ayahnya tetapi dia melarikan diri karna takut pada Sindoora.
Sindoora " Vidya apakah dia bisa berpikir, Sagar selalu bisa mendapatkan sesuatu dengan caranya sendiri.
Sindoora kemudian membawa Sagar ke situs pemakaman.

Sagar panik saat melihat api lagi,tapi Sindhoora menyeret Sagar lalu memaksanya untuk menyalakan kayu pembakaran jenazah ayah mereka.
Sagar membakar jenazah Raghav.
Vidya melihat tumpukan kayu api.
Vidya bicara dalam hati " bagaimana aku akan memenuhi seperti tanggung jawab besar yang Raghav telah dipercayakan padanya.
Sindoora " ayah aku akan mengambil Vidya dari kehidupan sagars dan Kaluarga ini,dan itupun segera.

Di saat Semua di depan Rumah.
Paman vidya " Sindoora ayahmu sangat menyukai tempat ini.
Sindoora " ini ialah tempat yang sama yang membawa nyawanya juga.
Sindoora membawa Sagar di dalam mobil.
Ketika Vidya juga berjalan ke mobil.

Sindoora " Vidya apa yang kau lakukan.

kau tidak akan ikut dengan kami.
Kaushalya memohon Sindoora untuk memperbolehkan Vidya bersama dengannya.
Sindhoora " kau akan menghancurkan keluargaku juga kebahagiaanku,dan kau pembawa sial.
Mereka Naik Mobilnya lalu Meninggalkannya.
Vidya merasa hancur.
Paman vidya dan Hema mengejek Kaushalya tentang Vidya pernikahan.

Sindoora sampai di rumahnya di Benares lalu Sindhoora mengarang cerita pada kalau Vidya tidak ingin menghabiskan hidupnya dengan orang yang kehilagan akal, jadi dia tidak datang.
Uma terkejut lalu menolak untuk percaya padanya.
Sindhoora " aku tau yang terjadi pada ayah karna vidya.
Uma " tidak sindhoora,aku akan memberikan Vidya tempat yang layak di rumah ini.

Sindoora menyuruh Sagar untuk pergi ke teras lalu berjalan di pagar.
Sagar mematuhi nya.
Uma memohon agar sagar turun.
Uma putus asa mengalah.
Uma " Sindoora,aku akan perintahmu,selama aku di rumah ini.
Sindoora " ibu kau harus selalu ingat pelajaran ini atau waktu berikutnya anakmu yang kehilangan akaljuga akan tidak tertolong lagi.

Hema memberitahu Vidya kalau Kaushalya telah mentransfer rumah atas namanya.
Kaushalya " tapi aku hanya menggadaikan rumah ini,aku tidak menjualnya.
Hema " rumah itu sekarang adalah milikku.
Hema mengusir Kaushalya dan Vidya keluar rumah.
Vidya bersama Kaushalya Bingung harus pergi kemana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 part 1

0 Response to "Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 part 4 by Yohana"