Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 2 by Yohana Sitorus
Raman tahu Ishita tidak pulang dan memberitahu itu ke Mihir.
Raman " jika Ruhi mengatakan ini untuk Niddhi, itu akan menjadi masalah besar.
Mihir " Raman kau kelola Ruhi, aku akan melihat pertemuan.
Ruhi meminta Pihu untuk berpikir dengan baik.
Pihu bercerita tentang stiker di van.

Ruhi " Pihu katakan apakah ini permainan, tidakkah Ishita memintamu untuk mengatakan ini.?
Pihu " tidak, aku tidak bertemu dengannya karena aku dengan temanku.
Mereka berada di jalan.
Raman menelpon Ruhi.

Ruhi " Pihu tenanglah, Ayah tidak harus tahu di mana kita berada.
Ruhi menjawab panggilan telpon raman.
Raman " di mana kau, aku akan pulang dan kita akan pergi untuk makan malam.
Ruhi " tidak, aku di luar, aku datang untuk menjemput Pihu, orang tua temannya mengantantarkannya, tapi mobil mereka berhenti.
Raman " aku akan datang.
Ruhi " jangan khawatir, kita akan makan icecream dan pulang.
Raman meminta rincian taksi.

Ruhi " aku akan memberi rincian di pesan sms.
Pihu " jangan memberitahu Ayah, atau dia tidak akan membiarkan kita pergi.
Ruhi mengakhiri panggilan telpon.
Raman mendengar Pihu.
Raman " mengapa Ruhi berbohong, mengapa Pihu mengatakan, apa yang salah, aku akan memanggil layanan taksi.
Ruhi " aku pikir Ayah tidak tahu di mana kita berada.

Preman " ini baik wanita itu tidak melihat apa yang ada dalam karung ini, bos akan memanggil, kita akan pergi dan makan makanan.
Sopir " Ruhi kemana kita akan pergi.?
Ruhi " kita telah melakukam beberapa pekerjaan, kita tidak mengunjungi siapa pun.
Pihu menunjukkan van dengan stiker.
Ruhi meminta sopir untuk menghentikan taksi.
Sopir " daerah ini tidak aman, kau tidak akan mendapatkan taksi untuk kembali.
Ruhi " baik-lah, kami akan mengatasinya, Ayah kami akan datang untuk menjemput kami.
Sopir pergi.
Pihu " ka Ruhi apakah Ayah benar-benar akan datang.?
Ruhi " tidak, aku mengatakan untuk membuat supir itu pergi.
Raman mendapat rincian taksinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 2 by Yohana Sitorus"