Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " coba kau pikir,dimana aku akan menemukan asisten sepertinya.
Dia bisa menyanyi juga menulis lagu untukku juga.
Dasi " Abhi,apa kau mengetahui siapa dia.?
Abhi " dia adalah penggemar nomor satuku,Nona Hawa Hawaii,namanya Nikita.
Dasi bersama semua orang terkejut.
Dasi " Nikita.?
Abhi " aku sudah pernah menceritakan pada kalian kalau aku makan dirumah salah satu penggemarku, lalu itu adalah rumahnya.
Abhi lalu memperkenalkan Dadi kePragya.
Abhi " Nikita,dia adalah nenekku.
Nenekku tidak sepintar nenekmu, tapi dia sangat manis.
Pragya " salam untukmu.
Abhi " mereka semua adalah keluargaku,jangan pernah berbicara dengan nada tinggi kepada mereka,jika mereka memberikanmu pekerjaan,maka kau harus mengerjakannya.
Pragya " aku akan berusaha sebaik mungkin.
Tanu merasa kesal,dia lalu menarik Aaliya ke kamar.
Semua orang marah pada Pragya dan mengabaikannya,mereka semua pergi kekamar mereka masing2.

Beeji " Sarla,kenapa Pragya belum menelfon kita sampai sekarang.
Sarla " aku tidak tahu,mungkin dia sedang wawancara sekarang,aku berharap dia mendapatkan pekerjaan.
Beeji " wawancara itu hanya formalitas saja,aku yakin Pragya akan mendapatkan pekerjaan karna ada Abhi bersamanya.
Sarla " sebuah perusahaan psti memiliki aturan, Pragya tidak akan melakukan pekerjaan tanpa wawancara.
Beeji " baiklah, aku akan menelfonnya.
Sarla " tidak.
Beeji " baiklah,aku akan main game.
Pragya bicara dalam hati " Dadi pasti marah padaku,aku akan berbicara dengannya.

Tanu marah pada Aaliya.
Tanu " ini sangat buruk, Pragya kembali dalam kehidupanku bersama Abhi.
ini semua salahmu.. Aaliya " aku tidak bisa melakukan apa2 ketika aku melihat Pragya bersama kak Abhi,aku tidak memberitahumu karna aku tidak ingin membuatmu sedih.
Aku harus memotong akar dari msalah ini,aku harus mempermainkan sesuatu yang besar untuk membuat Pragya pergi.

Daasi bersama Daadi berada dikamar.
Dasi " kak,kau tidak usah terlalu khawatir.
Pragya hanya orang asing bagi Abhi.
Pragya hanya penggemarnya saja.
Tak lama kemudian Pragya datang.

Pragya akan menyentuh kaki Daadi,tapi Daadi menghindar.
Pragya " Daadi,aku tidak bermaksud melakukan ini dengan sengaja, atau mencoba utuk mncul dihadapan Abhi.
Aku ingin hidup sendiri tanpa kalian, tapi takdir punya rencana lain lalu membawa Abhi kembali kehadapanku.
Aku telah mencoba untuk tidak menemuinya,tapi dia sama sekali tidak terpengaruh ketika aku dihadapannya.
Aku tidak pernah mencoba untuk mengambil keuntungan atau mencoba untuk membuat dia mengingat apapun tentangku.
Dadi " baiklah, aku bisa terima kalau kau bertemu dengannya tiba2, tapi kenapa kau datang ke sini lalu setuju untuk bekerja di sini.
jika Abhi berusaha mengingat sesuatu karnamu itu akan membhayakan hidupnya.
Pragya " aku tidak tahu kalau dia membawaku kesini,dia memintaku untuk duduk didalam mobil.
lalu Aku juga terkejut ketika aku tahu kalau dia membawa aku ke sini.
Sebuah fb ditampilkan
Abhi " kau akan bekerja dirumah ini.
Pragya terkejut.
Abhi " ayo masuk kedalam.
Pragya " tidak, aku tidak akan bekerja di sini.
Abhi " kenapa.
rumah ini cocok untukmu.
Pragya " tidak,aku tidak bisa bekerja di sini.
Abhi " aku tidak memanggilmu untuk menyapu dirumahku,ayo masuk.. Pragya " tidak,aku tidak mau.
Abhi " aku telah berusaha untuk membantumu untuk membisakan pekerjaan,tapi kau malah keras kepala.
Kau juga telah berjanji padaku.
Jika kau tidak ingin bekerja disini,maka jangan tunjukkan wajahmu lagi dihadapanku.
Fb berakhir.
Pragya " apa yang harus aku lakukan jika dia berkata seperti itu.
Dadi " Indu,suruh Pragya untuk pergi dari sini.
aku tidak ingin melihat wajahanya.
Pragya terkejut.
Dadi " aku tidak bisa memaafkanmu Pragya,kau melupakan janjimu padaku.
Aku telah mengatakan padamu kalau keluarga ini tidak akan hidup tanpa Abhi.
Kau sudah merusak kepercayaanku hari ini.
Indu,suruh dia pergi.
Pragya menangis lalu Pergi.
Dadi juga menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438 part 4 by Yohana Sitorus"