Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 4 by Yohana Sitorus
Vandu mencoba untuk membuat Bala cemburu.
Bala tidak cemburu dengan melihat Vandu dengan rekan-rekannya.
Rencana Vandu gagal.
Bala " Vandu ikutlah denganku, aku belanja untukmu dan aku yakin kau akan menyukainya.
Bala pergi.
Aaliya " bibi Vandu rencananya tidak berjalan dengan baik.
Aaliya berterimakasih kepada semua orang dan mereka pergi. Aaliya " bibi Vandu apakah paman Bala bersikap normal, apa dia tidak cemburu melihat kau dengan orang lain, kita harus merencanakan sesuatu yang baru.

Ayah Raman meminta Istrinya untuk minum obat.
Ibu Ishita meminta dia untuk beristirahat.
Adi " kalian pergi, semua pekerjaan akan aku kerjakan.
Ruhi " kita harus mulai besok pagi-pagi, sehingga semua perintah segera berakhir dan bisa dikirim.
Romi setuju dan berterima kasih kepada semua orang.

Raman sakit punggung.
Ishita " akankah aku memberikan balm untukmu?.

Raman " tidak, its okay, aku merasa senang melihat Ruhi mengatur semuanya.
Ishita " ya, itu adalah pemandangan yang baik.
Raman " Ruhi mengikat semua orang bersama-sama.
Ishita " tapi akankah dia mengubah keputusannya, akankah dia tinggal dengan keluarganya.
Ibu Raman lelah.
Ayah Raman memberinya beberapa penghilang rasa sakit.
Ruhi datang ke sana.
Ruhi memberikan minyak untuk pijat kaki.
Ruhi " ini sangat efektif, aku selalu melakukan hal ini.
Ibu Raman memeluk Ruhi dan merasa senang.
Ibu " kau sangat mencintaiku, suamiku lihat ini.
Ruhi memakaikan minyak ke kaki Ibu Raman.
Ibu Raman tersenyum.
Ibu Raman " terima kasih banyak, pergi dan tidur sekarang.
Ruhi pergi.
Ibu Raman " jika Ruhi datang kepada kita, aku siap untuk menanggung rasa sakit.
Ayah Raman " aku juga merasa dia akan tinggal di sini sekarang.

Raman " Ishita apa yang kau rasakan, Ruhi akan tinggal bersama kita.
Ishita " aku takut.
Raman " aku tidak takut, aku yakin, aku sedang berpikir untuk membuat Ruhi mengakui di sekolah sekarang.
Ishita " aku berharap begitu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 4 by Yohana Sitorus"