Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 3 by Yohana Sitorus
Bala " aku tidak melihat kau mengenakan pakaian seperti ini sebelumnya.
Vandu " aku memikirkan untuk mencoba sesuatu yang baru.
Bala " bagus, aku akan mengantarkanmu.
Vandu " tidak, aku terlambat.
Aaliya memujinya.
Vandu pergi.
Vandu bicara dalam hati " aku harus menolak Bala karena Aaliya.
Aaliya bicara dalam hati " sekarang begitu cepat bibi Vandu, buat dia cemburu, maka dia akan menghargaimu.

Mihika memberi paratha untuk Romi.
Raman meminta paratha nya.
Ishita bicara dalam hati " sekarang mereka akan bertengkar karna paratha.
Romi melihat Ruhi dan menawarkan paratha untuk Raman.
Raman " bagaimana aku akan pergi ke kantor tanpa jam tanganku.?
Romi mengingatkan Raman memberikan arlojinya kepadanya sebelumnya.
Romi memberikan jam tangannya pada Raman.
Romi " Ruhi tidak ada di sini, mengapa aku akan memakai jam tanganmu.
Romi mengingatkan kata-kata Raman.

Romi " aku berfikir untuk menyimpan ini.
Raman menerima jam tangannya.
Mihika dan Ishita senyum.

Aaliya berbicara kepada Vandu dan bercerita tentang reaksi Bala.
Aaliya melihat Mihir dan menegur dia karna menolak Priyanka.
Aaliya meminta Meminta Mihir untuk menjawab.
Mihir " bagaimana aku akan menjelaskan kepadamu.?
Adi datang.
Adi " aku akan menjawabmu, Mihir menolak lamaran temanmu, saat dia meminta Mihir untuk melakukannya, dia mencintai orang lain dan tidak memiliki keberanian untuk menceritakan kepada saudaranya Anil, dia ingin Anil merasa bersalah untuk mendapatkan lamaran Mihir dan kemudian menerima pacarnya.
Aaliya meminta maaf kepada Mihir.
Mihir " its okay, aku tidak ingin menikah, aku mengatakan kepada Anil bahwa adiknya harus menikahi seseorang yang seusianya, yang mencintainya.
Mihir pergi.
Adi " Aaliya aku bilang Mihir tidak bisa menyakiti siapa pun.
Aaliya " maaf.
Adi meminta Aaliya untuk pergi dan bertemu Ayahnya.
Adi pergi.
Aaliya " aku perlu bertanya kepada Priyanka.
Romi memuji Raman.
Mereka semua tersenyum.
Romi mendapat panggilan telpon.
Romi " apa.?
Romi memberitahu semua orang bahwa badan IT menggerebek pabriknya ..
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 833 part 3 by Yohana Sitorus"