Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya " aku menanyakannya pada Robin, lalu dia menceritakan semuanya.
Abhi " tapi kau bisa menemukan semuanya dengan cepat.
Pragya " aku telah menyimpannya diotakku ketika Robin menceritakan dimana kau menyimpan barang2mu.
Abhi " wow,kau adalah Sherlock holamaes dirumah ini, pikiranmu begitu cerdas.
Abhi " kalau begitu sekarang aku minta obatku.
Pragya membuka lemari, tapi tidak bisa menemukan obat Abhi.
Abhi " Robin tidak memberitahumu dimana obatnya.
oh ya,apakah Aaliya telah menjelaskan apa saja pekerjaanmu.
Pragya " tidak.
Abhi " mungkin dia akan memberitahukanmu nanti,sekarang bawakan aku kopi.
Abhi " betapa beruntungnya aku, dari mana aku akan menemukan asisten seperti ini.

Dasi " kak,kenapa kau berperilaku buruk pada Pragya.
takdir telah cukup memperlakukan Pragya dengan buruk.
Dia tidak salah.
kenapa kau melakukan ini.
kau tahu Pragya tidak pernah berbohong.
Dadi " aku sengaja melakukan ini,karna aku ingin dia meninggalkan pekerjaan juga rumah ini.
Aku tkut akan ada msalah yang terjadi jika dia berada disini.
Dasi " kenapa.
Abhi bersamanya.

Dadi " Tanu bersama Pragya bersamaan datang ke sini,aku bisa melihat kebencian juga  kecemburuan di mata Tanu bersama Aaliya.
Mereka pasti merencanakan sesuatu terhadap Pragya,Abhi dalam situasi ini karna mereka.
Jika Pragya kembali bersama Abhi, maka mereka akan kembali merencanakan sesuatu lalu Abhi bisa2 akan kembali dalam bahaya.

Taiji menemui Mitali.
Tai ji " aku membawa teh masala untukmu dengan biskuit crème.
Mitali terkejut.
Mithali " apa kau baik2 saja bu.?
aku rasa psti ada sesuatu yang salah denganmu.
Tai ji " tidak ada yang salah.
Aku hanya ingin kita menjadi tim sekarang.
Kau tahukan Pragya datang ke sini sebagai asisten Abhi, sekarang waktu yang tepat untuk membalas dendam padanya.
Mitali senang.

Tanu dan Aaliya datang kekamar Abhi.
Abhi " Tanu, kapan kau datang.
Tanu " baru saja,mulai sekarang aku harus datang kesini setiap hari untuk bertemu denganmu.
Aaliya " dia mengeluh padaku karna kau tidak punya banyak waktu untuknya,kau hanya menghabiskan waktu dengan asistenmu saja.
Abhi " maafkan aku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 2 by Yohana Sitorus"