Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya menunjukkan makanan untuk Adi dan meminta Adi untuk mencicipi wada tersebut. Adi marah dan sakit.
Adi meminta Aaliya untuk pergi.
Aaliya " apa yang terjadi.?
Adi " Ruhi akan pergi dengan Niddhi, dan Ibu Ishita akan pergi denganmu, itu sebabnya kau datang ke sini untuk bercanda.
Mihir datang di sana.
Adi memeluk Mihir dan menangis.
Adi " aku tidak ingin siapa pun untuk pergi jauh, hentikan Ruhi dan Ibu Ishi, cobalah sekali saja.
Mihir menenangkan Adi .
Adi " aku ingin tinggal dengan keluargaku.
Mihir meminta maaf kepada Aaliya.
Mihir " Adi sangat sakit, sehingga dia berperilaku seperti itu.. Aaliya " baik-lah.
Mihir membawa Adi.

Ishita meminta hakim untuk membantunya dan menghentikan Ruhi.
Hakim " aku mengerti masalahmu, tapi Ruhi mengambil keputusan ini. Ishita " kami mencoba yang terbaik, Ruhi tidak setuju, kami mencoba mencari jalan keluar terbaik.
Hakim " mungkin Ruhi harus belajar lebih banyak pelajaran.

Ishita " aku hidup dengan rasa bersalah bahwa anakku lenyap karena aku, tapi dia tinggal dengan Niddhi di neraka itu, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi, tunda tanggalnya.
Hakim " tidak, aku tidak bisa melanggar hukum, aku minta maaf.
Ishita " sarankan beberapa solusi menurut hukum, aku tidak bisa membiarkan Ruhiku pergi.
Hakim " ada ketentuan untuk menunda keputusan, harus ada alasan kuat, seperti masalah di rumahmu atau siapa pun yang sakit kritis, maka kita dapat menunda penghakiman, ini tidak seperti itu, jadi kita tidak bisa melakukan ini.

Ishita di tempat Ibunya dan khawatir.
Raman memanggilnya.
Ayah dan Ibu Ishita meminta Ishit untuk menjawab panggilan dan berbicara dengan Raman.
Ishita " dia tidak dalam pikiran tang baik untuk berpikir apa-apa, aku harus berpikir,Ibu lakukan  sesuatu, kita tidak punya waktu, kapan kau akan berbicara dengan hakim.?
Ayah dan Ibu Ishita menenangkannya.
Ishita " hakim mengatakan kepadaku, jika sesuatu terjadi padaku, jika ada keadaan darurat medis, cara ini adalah benar.
Ibu Ishita " jangan mengatakan ini.
Ishita " kemudian Ruhi akan tinggal disini, sesuatu harus terjadi pada ku.
Raman mendengar Ishita.
Raman " apa kau kau kehilangan akal, aku akan menamparmu jika kau mengatakan omong kosong ini, aku melakukan kehilangan akal ini dan kau selalu menghentikan aku, Ruhi dan aku tidak akan pergi.
Raman memegang Ishita dan menenangkannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 1 by Yohana Sitorus"