Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu " oh ya,teman2 sedang mengadakan pesta disuatu tempat lalu mengundang kita untuk datang.
Aaliya " pestanya akan diadakan malam ini.
Semua orang pasti akan senang jika tahu kalau kau akan datang.
Tanu " itu benar, aku akan pergi sekarang.
Pragya datang membawa kopi.
Abhi " Nikita,tetaplah disini.
Pragya " tidak, aku akan pergi ke bawah.
Abhi " baiklah,kalau begitu tolong panggilkan desainer untuk menyiapkan bajuku untuk nanti malam.
Pragya " baiklah.
Aaliya " Tanu,berikan kopi itu pada Abhi.
Tanu mengambil kopi itu lalu menginjak kaki Pragya.
Pragya " Aduhh..Tanu " maafkan aku,aku tidak melihatmu.
Aaliya bersama Tanu " bye Abhi.
Abhi " bye.

Mitali " tapi ibu,aku memiliki beberapa syarat.
Tai ji " apa itu.
Mithali " aku tidak akan membuatkan teh atau menyediakan makanan lagi untukmu.
Tai ji " tapi itu adalah tugasamau sebagai menantu.
Mitali " ya sudah kalau begitu,ibu putuskan saja,mau balas dendam atau mau aku menjalankan tugasku.
Tai ji " baiklah,aku terima syaratmu.

Mitali " aku akan tidur sepanjang hari pada hari Minggu.
Tai ji bicara dalam hati " dia mengambil keuntungan dari permintaanku tapi aku harus menerima persyaratannya.
Tai ji " sekarang kita adalah tim untuk melawan Pragya.
Mitali bicara dalam hati " ya aku harus membalas dendam pada Pragya, Raj marah padaku karna dia.

Malam harinya
Abhi bersama Pragya samapai ditempat pesta.
Abhi " Nikita,nikmati pestanya.
Pragya " aku tidak suka dengan pesta.
Dipesta orang suka mabuk2an dll.
Abhi " siapa aku.
Pragya " bos
Abhi " bos selalu.
Pragya " selalu benar.
Abhi " aku sebagai bosamau berkata"aku suka pesta"
Aaliya melihat Pragya dengan Abhi lalu merasa kesal.
Aaliya bicara dalam hati " aku tidak akan membiarkan Pragya masuk dengan Abhi.
Aaliya menghampir Abhi lalu akan membawanya kesuatu tmpt.
Abhi " Nikita,kau tetap disini lalu jangan berbicara dengan orang asing.
Pragya " baiklah.

Aaliya " kak,kenapa kau membaaw asistenmu ke pesta pribadi.
Abhi " dia adalah asistenku , dia akan selalu bersamaku.
Aaliya " orang2 didalam sana semuanya hanya akan mengenal kita,dia akan merasa bosan didalam sana.
Abhi " ya,kau benar.
Aaliya " suruh dia pulang kerumahnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439 part 3 by Yohana Sitorus"