Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 1 by Yohana Sitorus
Niddhi " Ashok aku tidak bisa kehilangan Ruhi, aku membuat dia menjadi superstar, aku harus melakukan sesuatu. .
Ashok meminta Niddhi untuk tenang.
Pihu meminta Ruhi cerita dalam rekaman.
Pihu " aku akan mendengar ketika kau tidak di sini, aku akan mendapatkan telepon.
Ruhi mendapat panggilan Niddhi.
Niddhi menegur Ruhi.
Ashok meminta Niddhi untuk tenang.
Niddhi mencoba menjelaskan kepada Ruhi untuk memahami dirinya
Niddhi " mereka membuat kau kehilangan akal, mereka menipumu percayalah, Raman dan Ishita tidak akan menikah.
Pihu meminta Ruhi untuk ikut dengannya.
Ruhi " aku dengan Pihu, aku akan bicara nanti.
Niddhi melempar teleponnya.
Niddhi " bagaimana dia bisa melupakan aku, Ruhi membodohi aku, aku tahu apa yang harus aku lakukan, aku akan menculik ruhi, aku akan menculiknya,kau bantu aku Ashok, telpon seseorang, kita akan kehilangan semuanya.
Ashok " baik-lah, santai, aku mengerti apa yang kau katakan, aku akan membantumu dalam penculikan Ruhi, tapi namaku tidak harus ada dan ikut campur.
Niddhi " aku berjanji, namamu tidak akan terlibat.

Ashok menelpon seseorang dan meminta orang itu untuk menculik Ruhi.
Ashok " aku akan mengirimkan fotonya, gadis itu tidak boleh dirugikan, aku akan mengirimkan rinciannya.
Ashok " Niddhi Ruhi akan diculik besok.
Niddhi tersenyum.
Niddhi " sekarang Raman dan Ishita menikah, karena Ruhi tidak akan pernah datang kepada kalian.

Ibu Ishita membawa hadiah.
Ibu Ishita panik.
Ibu Ishita " kita harus melakukan pengaturan untuk pernikahan Raman dan Ishita.
Mihika dan Adi juga melakukan pengaturan.
Raman " Ibu aku tidak bisa melakukan ritual keliling, beritahu kepada mereka.
Ibu Raman " untuk Ruhi,aku ingin melihat semua ini.
Raman setuju.
Adi " Aku menelepon toko saree pria, dia akan datang dengan sarees yang dipilih, kau yang harus memilihnya.
Shagun tersenyum.

Aaliya mendengar keluarga Iyers berbicara tentang pernikahan Raman dan Ishita.
Adi membawa Aaliya.
Adi " seseorang mengatakan kepadaku bahwa kita menyakiti mereka yang kita pedulikan, maaf, persahabatan kita sangat penting untukku,aku tidak ingin kau kesal denganku, Ayah dan Ibu Ishi akan menikah, dan Ruhi akan tinggal dengan kami, aku sangat bahagia.
Aaliya " aku jujur mengatakan kepadamu bahwa aku tidak senang untuk kau atau Ishita.
Aliya menangis dan pergi
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 1 by Yohana Sitorus"