Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " untuk apa berbicara, jika Ruhi telah menempatkan syarat ini, maka kau harus melakukan ini, jika Ruhi tetap di sini dengan pernikahanmu, maka ini adalah benar.
Ishita " kami ingin Ruhi, tapi aku tidak ingin mengambil tempatmu, aku tidak datang ke sini untuk melakukan hal ini.

Shagun " tempat apa , itu akan selalu milikmu,aku membuat tempat palsu untuk Pihu, aku tidak akan mengatakan aku tidak merasa sedih atau aku tidak merasa tidak aman, aku merasa sedih ketika kau punya Romi di sini, ketika kau pergi ke sekolah Pihu dan kau dengan Ruhi, maka Adi menjelaskan bahwa Raman dan Ishita dibuat untuk satu sama lain, aku tidak datang di antara kalian berdua, jika Raman menikahi aku, dia tidak akan senang, kalian berdua cocok satu sama lain,aku memiliki segalanya, keluarga ini, aku tidak ingin berada di pernikahan bahagia dengan Raman, kalian berdua harus menikah, aku akan menjelaskan kepada Pihu, aku akan membawanya keluar, kita hanya memiliki 2 hari.
Ishita " kau tidak pernah bisa pergi dari sini.
Shagun " tolong , aku ingin Ruhi kembali.
Raman, Shagun dan Ishita menangis.

Shagun memeluk Ishita.
Shagun " kalian berdua menikah, itu adalah keputusan akhir.
Shagun pergi.

Ibu Raman dan Mihika melihat Shagun.
Ibu Raman berterimakasih kepada Shagun.
Ibu Raman " kami tidak akan melupakan pengorbananmu.
Ibu Raman memberkati Shagun.
Mihika berterimakasih kepada Shagun.
Adi memeluk Raman.
Adi " aku sangat senang, akhirnya kau dan Ibu Ishi menikah, aku tahu ini akan terjadi, kau tahu tempatdalam hidupmu.
Raman " ya, kadang-kadang kita tetap negatif dan frustrasi tidak berguna di dalam hati, itu membebani kita,aku lupa pada semuanya, kita marah dan kesal dengan orang-orang yang kita cintai, kita tidak harus menunda untuk meminta maaf kepada orang yang kita cintai, atau itu akan menyakitkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 4 by Yohana Sitorus"