Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati " ada sesuatu yang salah,aku bisa merasakan ada sesuatu yang mencurigakan.
Aku akan menunggu sampai Abhi keluar.
Tak lama kemudian dia mendapat panggilan telfon dari Sarla.
Sarla " Pragya,apa kau baik2 saja.
apa kau mendapatkan pekerjaan.
Pragya " ya,aku baik2 saja bu,aku juga mendapatkan pekerjaan.
Sarla " dimana kau sekarang.
Pragya " hari ini adalah hari pertamaku kerja,jadi aku pergi kepesta bersama bosku.
jangan khawatirkan aku.
Sarla " baiklah,tapi cepatlah pulang.

Pragya bicara dalam hati " aku tidak bisa meninggalkan Abhi disini.

Abhi meminum lebih banyak anggur.
Tanu menatap juga menggoda Abhi sambil menari.
Aaliya " apa kau sedang melihat Tanu.
Abhi " aku hanya melihatnya saja,aku...
-abhi mulai mabuk-
Aaliya kembali memberi minuman pada Abhi.
Tanu menghampiri Abhi lalu meminta Abhi untuk berdansa dengannya.

Pragya bicara dalam hati " aku akan memeriksa Abhi sekali saja,tapi Abhi akan marah jika melihatku.
Baiklah,aku akan melihatnya dari jauh.


Tanu menarik Abhi untuk berdansa dengannya,sedangkan Abhi telah sepenuhanya mabuk.
Tanu sengaja menari begitu dekat dengan Abhi sedangakan Aaliya merekam mereka.
Pragya melihat Abhi bersama Tanu yang sedang berdansa begitu dekat.
Aaliya tersenyum melihat mereka.
Abhi mencoba untuk pergi, tapi Tanu menahannya.
Abhi " kepalaku terasa pusing,sepertinya aku benar2 mabuk.
Tanu " kalau begitu aku akan membawamu duduk disana.
Tanu lalu sengaja membuat Abhi seolah2 Abhi melecehkannya,sedangkan Aaliya terus merekamnya.
Tanu " Abhi,apa yang kau lakukan.
Abhi " maafkan aku, di mana Aaliya.
aku merasa tidak sehat,aku ingin pulang.
Aaliya " baiklah,aku akan memanggil security untuk membawamu kemobil.
Aaliya lalu memanggil security lalu meminta sopir untuk membawa Abhi pulang.

Pragya merasa kesal melihat Abhi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa aku mau memikirkan Abhi.
lebih baik aku pulang kerumah.
Tak lama kemudian security membawa Abhi keluar.
Pragya " apa yang terjadi padanya.
Security " dia sedang tidak sadar,kami harus membawanya masuk kemobil.
Para security membawa Abhi kemobil.
Pragya " biarkan aku yang menanganinya.
Abhi melihat Pragya.
Abhi " Hawa Hawaii...
Nikita.
Pragya " kenapa kau minum ketika kau tidak mengendalikannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 440 part 1 by Yohana Sitorus"