Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 1 by Yohana Sitorus
Mihir menemui Aaliya.
Aaliya " Ayah pergi.
Mihir " aku datang untuk bertemu denganmu, kau memberi saran pada Vandu,kau seharusnya tidak memberi saran, dia sudah menikah dan kau tidak tahu tentang hubungan mereka.
Aaliya " aku ingin membantunya.
Mihir " niatmu baik, tetapi mereka adalah pasangan yang sudah menikah, hari ini mereka telah bertengkar karenamu, ini yang kau lakukan salah, sudah ada banyak ketegangan, biarkan mereka, mereka akan memilah perbedaan mereka.
Aaliya mengangguk.
Mihir pergi.
Aaliya " Mihir berkata benar, aku membuat komplikasi dalam kehidupan pernikahan mereka, aku akan memanggil Vandu.
Vandu di jalan.
Vandu " aku tidak berbicara dengan Bala.
Aaliya menelpon Vandu dan Vandu berpikir itu Bala.
Vandu memeriksa panggilan telpon dan menjawab Aaliya.
Aaliya " apa kau baik-baik saja.?
Mobil Vandu menabrak mobil van.
Vandu meminta maaf kepada Preman.
Vandu " aku stres, maafkan aku, aku akan memberimu uang.
Preman meminta Vandu untuk pergi.
Vandu melihat seseorang dalam karung dan bertanya kepada mereka.
Pria itu meminta Vandu pergi.
Vandu mencatat Nomor mobilnya.

Vandu " sesuatu yang mencurigakan.

Bala menelpon Vandu.
Bala " Ibu Vandu tidak menjawab.
Ibu Ishita " apakah kalian berdua bertengkar.?
Bala " apa yang harus kuberitahu kepadamu, aku tidak bisa mengatakannya.
Vandu pulang dan menangis.
Bala " di mana kau, kenapa kau tidak menjawab panggilan telponku. Vandu memeluk Bala dan meminta maaf.
Bala " mengapa kau menangis.?
Vandu " aku takut.
Bala menghiburnya.
Ibu Ishita pergi untuk mendapatkan air.
Bala " kita semua bersamamu.
Vandu minum air.
Bala " apa yang terjadi.?
Vandu bercerita tentang kecelakaannya.
Bala " apakah kecelakaan besar, apakah ada yang lenyap?.
Vandu " tidak tahu, ada karung, karung itu bergerak, mungkin beberapa hewan berada di dalam, ketika aku bertanya, mereka pergi.
Bala " kita harus memberitahu polisi dan membayar denda jika ada kerusakan dan keluhan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 1 by Yohana Sitorus"