Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 456 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 456 part 4 by Yohana Sitorus
Abhi " bibi,bolehkan Nikita ttapi tinggl disini sebntar lagi?
Sarla " baiklah.
Dia akan mengurusmu dan barang2mu, tapi siapa yang akan mengurusnya?
Abhi " aku yang akan mengurusnya.
Sarla " baiklah.
Abhi " kau tidak prlu khawatir,aku akan mengantarnya pulang nanti dan bertemu beeji.
Sarla " baiklah.
Aaliya duduk dan melihat mehendi Tanu.
Aaliya " kau telah menyembunyikan nama kak Abhi dengan baik.
Tanu " tapi aku dihina terlebih dahulu agar aku bisa mendapatkan mehendi ditanganku.
Aaliya " Pragya akan bertobat karna membuatmu meminta maaf padanya.
Aku tidak akan membiarkan dia tinggal di sini lagi,orang suruhan kita akan membuatnya pergi dr sini, lalu dia tidak memiliki apapun lg kecuali hanya sebuah nma.


Pragya melihat mehendinya dan bicara dalam hati " ini adalah mehendi terbaik yang pernah aku lihat.
Pragya lalu menyadari tali bajunya terbuka,ia mencoba untuk mengikatnya,tapi tidak bisa.
Abhi datang.
Abhi " biar kubantu.
Pragya " terima kasih.
Pragya mencoba untuk menyembunyikan tangannya.
Abhi " apa yang kau sembunyikan?
Pragya " bukan apa2.
Abhi " cepat tunjukkan tanganmu,aku ingin melihat warna mehendimu.
Pragya " kenapa?
Abhi " Dadi pernah mengatakan semakin gelap warna mehendi ditangan seorang wanita itu berrti ia mendapatkan suami yang baik.
Pragya " kenapa kau tidak melihat warna mehendi Tanu saja dan klienmu bisa saja sedang mencarimu sekarang.
Abhi " mereka sedang dilayani dibawah,cepat tunjukkan tanganmu padaku.
Pragya " tadi k.
Abhi " apa kau takut melihat lebih awal seperti apa nanti suamimu?
Abhi terus mencoba melihat tangan Pragya,sampai mereka berdua saling bertatapan.
Pragya mencoba untuk berbicara,tapi Abhi menghentikannya.
Abhi lalu melihat tangan Pragya,namun mehendi ditangan Pragya sebagian sudah rusak.
Abhi " A,B,apa itu C?
Pragya " aku tidak menulis nama siapapun,ini hanya sebuah ukiran biasa.

Tanu " Aaliya,laksanakan rencanamu secepatnya.
Aaliya " Dadi mengatakan kalau takdir Pragya adalah sindoornya.
Aku punya ide untuk menyingkirkan Pragya.
Aaliya lalu menunjukkan sesorang pada Tanu.
Aaliya " sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuktikan Pragya salah dimata kak Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 457 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 456 part 4 by Yohana Sitorus"