Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 878 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 878 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita menantang Singhal.
Raman bertepuk tangan.
Raman " yaSinghal.
Ishita akan menyelesaikan kontrak ini juga.
aku tidak berbicara denganmu karena aku ingin Ishita untuk mendapatkan kepercayaan diri.
dia dapat mengatur rumah dan anak-anakku.
kontrak ialah hal kecil.
Ibu Raman " memalukan kau berpikir wanita lemah.
kekuatan dunia tidak bisa menghentikan wanita.
Ishita telah melakukan banyak hal.
banyak masalah datang pada keluarga kita.
dia menyelamatkan kita.
wanita mengelola keluarga.
dia tidak sendirian.

kita dengan dia.
Mihika " pemikiranmu telah usang.
Simmi " kami menantangmu.

Singhal " cukup.
buktikan kalau aku salah dan tunjukan dengan menyelesaikan proyek ini.
aku memiliki syarat.
jika proyek ini tidak bisa selesai.
kau akan kembalikan investasi ku dengan bunga 15% dan denda 25%.
katakan padaku apakah kau setuju.
Raman " tidak.
kami akan mengembalikan investasi dengan bunga 30% dan denda 50%.
aku dengan Ishita.
Ishita menerima tantangan Singhal.
Ibu Raman " Singhal apakah kau merasa takut.?
Singhal " tidak.
aku akan mengirimkan surat-suratnya.
Singhal pergi.
Raman " Ishita kau melakukan hal besar.
dan aku bangga padamu.
Semua orang bangga pada Ishita.
Ishita memeluk mereka.

Singhal " Ashok apa keluarg Bhallas menganggap diri mereka tinggi.
Ishita menantang aku.
Niddhi " menantang berbeda dan menyelesaikan tantangan berbeda.
Ashok " aku tahu Ishita.
dia Jhansi ki rani.
dia seorang pejuang.
Niddhi " buatlah tantangan yang lebih berat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 878 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 878 part 1 by Yohana Sitorus"