Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya memikirkan tentang saat2 manis kebersamaan mereka sambil datang menemui Abhi.

Mitali " Dadi,minumlah tehmu atau Abhi akan memarahimu.
Dasi datang.
Daasi " pergilah berikan manisan untuk mertuamu.
Daadi sedang tidak membutuhkan manisan atau teh.
pergilah.
Mithali pergi
Mitali bicara dalam hati " apa yang terjadi?
Daasi " kak,ada kbr baik.
Daadi " ada apa?
cepat beritahu aku.
Dasi menceritakan apa yang sudah dia dgr dr luar kamar Aaliya, Dadi merasa senang.
Mitali mendgrnya dr luar kamar Daadi dan terkejut.
Dasi " mungkin saja ingatan Abhi sudah kembali.
Dadi " maka hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidup kita.

Mitali menemui Tai ji.
Mithali " ibu,ada berita yang mengejuntukan.
Tai ji " itu berarti...


Mitali " Pragya akan kembali lagi kesini.
Pragya akan masuk kerumah ini sedangkan Tanu akan keluar dr rumah ini.

Abhi " aku baik2 saja,kenapa kau menangis fuggi?
Pragya " kau memanggilku fuggi?
Abhi " ya, Purab dan aku telah memutuskan untuk memanggilmu fuggi,itu adalah nama panggilan dr seorang bos untuk bawahannya,ayo tersenyumlah.
Pragya merasa sedih karna mengira Abhi sudah mendapatkan ingatannya kembali.
Abhi " kau tidak perlu ikut denganaku karna kau hrus mendgrkan ibumu,seorang ibu selalu benar.
Kau tidak perlu melakukan apa2,aku akan mengurus semuanya.
Sarla " apa kau merasakan sakit dikepalamu?
ternyata aku salah...
bahkan Dewa menginginkan kalia bersama,lalu siapa aku yang ingin memisahkan kalian?
Aku telah melakukan kesalahan, dan sekarang aku akan memperbaikinya sndiri sekarang.
Sarla lalu mengambil tangan Pragya dan meletakkannya diats tangan Abhi.
Sarla " aku ingin kalian berdua bersama2 dan tidak pernh terpisah lg.
Abhi terkejut sedang Pragya memeluk Sarla.
Abhi " kenapa bibi Sarla menjadi melodramatis seperti ini?
tidak apa2,tdnya kepalaku terasa berat,tapi karna fuggi bisa ikut denganaku sekarang,kepalaku menjadi terasa ringan dan sempurna.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 4 by Yohana Sitorus"