Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya membawa Abhi kerumah sambil menangis.
Beeji " jangan khawatir Pragya,dia akan baik2 saja.
Untung saja kau menelfon Purab.
Pragya " aku tidak menelfonnya, Abhi mendapat panggilan dr Purab diponselnya,aku menjawab telfonnya dan menyuruhanya datang kesana.
Beeji " Beristirahatlah terlebih dahulu sampai Abhi siuman.
Sarla " Pragya,apa kau benar2 mendgr Abhi menyebut namamu?
Pragya " iya ibu.
Purab " mungkin saja ia sudah mendapat ingatannya kembali.
Sarla " jika itu terjadi maka hari ini adalah hari terbaik dalam hidup kita.
Pragya " aku tidak bisa mengingkari janjiku padamu ,tapi Bu,Abhi datang kesini hanya untuk menemuiku.
Sarla " aku tahu itu,karna kau adalah putri dan istri terbaik bg kami berdua.
Pragya " ibu,kenapa begitu banyak rasa sakir ketika kita harus memenuhi tugas kita?

jika sesuatu terjadi padanya, maka Aku akan melenyapkan Nikhil.
Purab terkejut.
Purab " sekarang kita tahu bahwa Aaliya dan Tanu berada dibelakang penculikan itu.
Pragya " aku merasa kasihan pada Abhi.
Sarla " tidak ada apapun yang akan terjadi od Abhimu.
Beeji " Pragya,Abhi sudah sadar.
Pragya " ibu,apa aku harus pergi menemuinya atau tidak?
Sarla " pergilah nak.


Aaliya menelfon Nikhil.
Aaliya " kenapa kau tidak menjawab telfon dr kami?
Nikhil " Abhi sampai kesini,mka dr itu aku ia harus lari dri sana.
Aaliya " apa dia melihatmu?
Nikhil " aku tidak kehilangan akal seperti kalian.
aku memukul kepala Abhi lalu kabur dr sana.
Tanu " kau tidak melakukan pekerjaanmu dan membuang2 waktu.
Nikhil " ini semua kesalahanmu.
kau tidak menghentikan tunanganmu untuk pergi kesini.
Tanu " aku sudah mencobanya.
Aku hrus menikah dengan Abhi, dan untuk itu dia hrus hidup.
Nikhil " aku benar2 membencimu.
aku akan berhenti dr pekerjaan ini.
Tanu " tutup mulutmu.
Aaliya " Nikhil,katakan pada kami apa yang terjadi disana.
Dasi mendgr mereka.
Nikhil " aku mendgr Abhi menyebut nama pragya ketika aku pergi dri sana.
Aaliya dan Tanu terkejut.
Aaliya " apa mungkin kak Abhi mendapat ingatannya kembali itulah kenapa ia memanggilnya Pragya?
Tanu " apa yang akan aku lakukan sekarang?
hari ini akan menjadi hari terakhirku di dunia ini.
Aaliya " kau tahu?
ini semua salahmu Nikhil.
jika kak Abhi menanyakan sesuatu padaku,maka aku akan menyebut namamu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 463 part 3 by Yohana Sitorus"