Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 2 by Yohana Sitorus 
Ashok " apa yang terjadi.?
Shagun mengakhiri panggilan.
Niddhi " aku tidak punya masalah dengan Adi.
aku ingin membalas dendam dari Ruhi.
yang telah memukul aku.
Ashok " baik-lah
aku akan melakukan pekerjaan ini untukmu.
Ashok menyebut saluran berita.
Niddhi " wartawan ada berita.
tetapi namaku tidak harus disebut.

Raman panik.
Raman " tidak ada pengacara yang siap mengambil alih kasus ini.
Mihir juga mengatakan hal yang sama.
Ruhi " aku bertemu keluarga sebagai Ruhaan.
wanita itu ialah seorang pengacara.
Raman menelpon nomornya.
Raman " teleponnya tidak aktif.
Mihir dan Ruhi " kita akan pergi dan meyakinkan dia.
jangan khawatir.
Mereka pergi.
Ishita " Raman tidak perlu khawatir.
aku akan mencoba lebih banyak kontak.

Abhishek " Adi dimana kau pada saat serangan.
Adi " aku tidak tahu.
aku mabuk di malam hari dan kemudian berdebat dengan Ayah di rumah.
kemudian aku bertemu temanku.
Abhishek " siapa.?
beritahu aku.
apa itu dia denganmu pada saat serangan.?
Adi " tidak.
aku memberinya tumpangan.
dia mengatakan tentang pacaranya.
aku mengantarkan dia dan menjadi lebih mabuk.
aku minum lebih banyak anggur dari toko anggur.
aku memiliki tagihan nya.
Adi menunjukkan tagihan.
Adi " aku tidak ingat apa yang aku lakukan.
tidak tahu aku melakukan ini atau tidak.
aku tahu kau ingin membantu aku.
Abhishek " inspektur ambil  pernyataan Adi.
aku takut kalau Adi melakukan serangan.
dia bisa terperangkap.
bagaimana untuk mendapatkan kebenaran dari Adi.
Inspektur " kita akan mencoba lagi.
Abhishek " aku tahu keluarganya dengan baik.
Inspektur " aku pikir kita harus mengambil pernyataan temannya.

Abhishek menunjukkan botol kimia.
Abhishrk " bagaimana ini bisa berada di mobilmu.?
Adi " aku tidak tahu.
Abhishek " bagaimana kau bisa begitu tidak bertanggung jawab.
kehidupan Aaliya.
reputasi keluarga mu yang dipertaruhkan.
ingatlah hal itu.
katakan padaku.
Inspektur " aku akan berbicara dengannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 2 by Yohana Sitorus "