Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " apa motif dibalik penculikanmu itu?
Pragya " mungkin saja itu kesalahan.
Purab " Abhi,jika terjadi sesuatu padamu maka Daadi psti akan memarahiku.
Abhi " baiklah kalau bgtu, mari kita pulng kerumah.

Tanu " Aaliya,aku rasa aku akan pergi sebelum Abhi menghinaku.
Aaliya " itu tidak akan terjadi,aku yakin ingatan kak Abhi belum kembali,kalau tidak Daadi sudah bersiap2 untuk mengusir kita sekarang.
Kita akan mencari tahu.
Tanu " kita akan pergi ke Palghar?
Aaliya " tidak,kau akan melihat apa yang akan aku lakukan.

Sarla, Beeji dan pragya meninggalkan rumah Paman Khabir.
Pragya lalu meminta Abhi untuk msuk kedalam mobil terlebih dahulu,namun tnpa sengaja kepala mereka berbenturan.
Abhi dan Pragya lalu kembali membenturkan kepala mereka.


Diperjalanan pulang Dadi menelfon Purab.
Purab " halo Daadi?
Daadi " kau dimana?
bagaimana keadaan Abhi?
apa yang terjadi?
Purab " Daadi,pelan2 Daadi.
Kau harus menanyakannya satu2.
Semua baik2 saja.
Daadi " maafkan aku,aku hanya merasa begitu bersemangat.
Apa Pragya akan pulang kembali kesini?
Purab " iya Daadi.
Dadi " apakah ingatan Abhi kembali?
 Purab " sygnya tidak, tapi Abhi sangat mempedulikannya.
Dadi merasa bahagia.
Dasi " kak,kenapa kau merasa senang ketika Abhi masih belum mendapatkan ingatannya kembali?
Dadi " aku merasa bahagia karna Abhi membawa Pragya kembali kesini.
Aku akan menyambut mereka.
Tanu dan Aaliya mendengar mereka dan merasa lega.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 1 by Yohana Sitorus"