Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 2 by Yohana Sitorus
Ditengah perjalanan rombongan Pragya singgah meminum susu dipinggir jalan.
Abhi tertawa melihat sisa susu dibibir Pragya.
Pragya " di mana?
Abhi lalu memakai kacamata hitamnya.
Abhi " disini,lihat saja dikacamataku.
Pragya mulai bercermin dikacamata Abhi.
Sarla,Beeji,Jhanaki dan Purab tersnyum melihat mereka.
Ketika Pragya sedang bercermin dikacamata Abhi,Abhi mengagetkan Pragya, Pragya hmpir terjatuh namun Abhi memegangnya.
Abhi " sini, aku akan membersihkannya.
Abhi mulai membersihkan bibir Pragya.

Abhi kemudian meminum susunya kembali,sekarang giliran Abhi yang terdapat sisa susu dibibirnya, Pragya tertawa.
Abhi " ada apa?
Pragya " sekarang kau yang berkumiskan susu.
Abhi " itu karna susu ini panas.
Pragya lalu membersihkan bibir Abhi dengan selendangnya.


Beeji dan Sarla berbicara tentang Abhi dan Pragya.
Sarla " aku tidak akan pernah memisahkan mereka lagi.
Pragya,aku pikir aku akan bahagia jika kau meninggalkan Abhi, tapi ternyata aku salah.
Aku sudah lupa ajaran dengan ajaranaku sendiri dan memintamu untuk memilih antara suamimu atau aku.
Aku tahu kalian berdua tidak bisa saling menjauh,itu sbbnya aku sekarang akan selalu mendkungmu.
Abhi datang menghampiri mereka.
Abhi " apa yang kalian bicarakan?
Sarla " aku mengatakan padanya bahwa bosnya begitu cerdas karna dia bisa mendapatkannya meskipun gajinya kurg.
Abhi " aku jd berpikir untuk mempekerjakanny sbg penasihat keuanganaku.
Sarla tertawa.
Sarla " aku setuju
Aaliya dan Tanu merasa kesal mengetahui Pragya akan kembali ke rumah.
Dadi " Kalian bisa melakukan rencana apa sajaa,tpi Dewa tidak akan pernah memisahkan mereka.
Setiap kali kalian membuat Pragya untuk meninggalkan rumah, Abhi selalu membawanya kembali karna dia ditakdirkan untuk tinggal disini bersamanya.
Mitali tiba2 datang memanggil Dadi.
Mithali " Daadi,Abhi datang.
Aku melihat mobilnya.
Daadi merasa gembira dan segera turun kelantai bwh
Dadi " Indu...
Abhi datang.
kita harus menyambut mereka.
Dasi membawa piring aarti.
Abhi dan Pragya msuk kerumah,Daadi lansung menyambut mereka dengan piring aarti.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 2 by Yohana Sitorus"