Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu dan Aaliya merasa kesal.
Mitali " apa kalian tidak ingin berkemas?
Tanu " aku akan melakukannya tapi setelah itu aku akan membongkarnya kembali karna itu adalah sbh kesalahan.
Mitali " akan lebih jika kalian berkemar sekarang dan pergi dr sini.

Abhi " Dasi, apa yang terjadi dengan Dadi?
kenapa dia melakukan aarti seolah2 aku telah memenangkan perang?
Dasi " yang kau lakukan sama dengan perang,karna kau sudah membawa Nikita kembali dan menyelamatkannya dr para preman.

Pragya " Dadi,kenapa kau melakukan aarti?
Dadi " aku hanya ingin melindungi kalian dr kekuatan jahat.
Abhi " Nikita,biarkan saja Dadi melakukannya.
Dadi memberkati mereka.
Daadi " tak akan ada lg yang akan terjadi pada kalian sekarang, dan kalian berdua akan selalu bersama
Tanu merasa kesal.
Tanu " Aaliya, kau harus melakukan sesuatu.
Aaliya " kau tenang saja, tim kita psti akan mengalahkan mereka,kita harus melipatgandakan kekuatan kita.

Daasi " Abhi,Daadimu merasa begitu bahagia ketika mendgr kau berhasil membawa Nikita kembali.
Dadi " Dimana Sarla, Beeji dan Janaki?
Abhi " mereka sedang bersama Purab untuk berbicara dengan penyewa baru dirumah mereka.
Dasi " aku jg mengatakan kepadanya bahwa Sarla tidak boleh datang ke sini atau untuk minum air.
Abhi " apa?
Dadi " ada tradisi bahwa orang tua tidak boleh untuk sementara pergi kerumah dimana putri mereka menikah atau bekerja.


Pragya pergi menemui Aaliya dan Tanu.
Pragya " kenapa?
apa kalian terkejut melihatku?
hubungan kami ini untuk selamanya dan kalian tidak akan bisa memisahkan kami.
Abhi ttplah suamiku meskipun kami tidak bersama.
Kalian berdua telah membuktikan bahwa kalian tidak akan pernah menjadi orang baik.
Jk saja kalian tidak berencana menculikku maka aku tidak akan kembali.
Aku mendgr sendiri Abhi memanggil namaku dan itu memberiku kekuatan,aku akan melakukan sesuatu.
Aaliya " kenapa kau tidak katakan saja pada kak Abhi tentang kebenarannya?
Pragya " Aku tidak ingin melakukan hal rendah seperti kalian,aku tidak ingin mengotori tanganaku karna kalian.
Aku bisa melihat perasaan dan mata hatinya.
Tanu " Abhi hanya menganggapmu sbg asistennya,itu berrti dia tidak mencintaimu.
Pragya " apa kalian sebodoh itu?
 jika dia hanya menganggap dirinya sbg bosku mk dia tidak akan datang ke Palghar dan menyelamatkanaku dr penculik.
Meskipun aku menderita karna Abhi kehilangan ingatannya, tapi hati Abhi selalu bersamaku,dia akan merasa gelisah jika tidak bersamaku.
Tanu " kau harus ingat,kau sama saja sudah bercerai dengannya sekarang.
Kau hanya seorang asisten.
Pragya " jangan panggil aku asisten.
apa kau tidak bisa melhtnya?
Abhi memenuhi semua tugasnya sbg seorang suami.
Aaliya " kenapa kau begitu merasa bahagia ketika kau hanya seorang asisten bgnya?
 Pragya " aku tidak peduli,aku akan selalu bersama Abhi dan menunjukkan wajah kalian yang sebenarnya padanya.
mungkin saja kalian tidak akan pernah menikah.
Tanu " mungkin saja kau tidak akan hidup,karna aku akan mengambil nyawamu.

Tanu " mungkin saja kau tidak akan hidup,karna aku akan mengambil nyawamu.
Pragya " mulailah menghitung mundur dr sekarang,tentukan apakah kau akan menikahi Abhi atau tidak, dan aku jg akan memulai untuk berusaha mengekspos kalian.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 3 by Yohana Sitorus"