Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 4 by Yohana Sitorus
Dasi membawa Pragya menemui Dadi.
Dadi " maafkan aku,karna waktu itu aku hanya diam saja melihat ketidakadilan yang terjadi padamu.
Pragya " kau tidak bersalah nek,jangan minta maaf padaku.
Dasi " kau tahu kak?
td Pragya pergi menemui Aaliya dan Tanu.
Dadi " Pragya,apa kau pergi kesna ats kemauanmu sendiri atau mereka yang memanggilmu?
Pragya " aku hanya ingin memperingatkan Aaliya dan Tanu,aku mengatakan pada mereka bahwa aku tidak akan pernah membiarkan Abhi menikahi Tanu.
Dadi " kenapa kau memberitahukan rencanamu pada mereka?
Pragya " pkknya aku tidak akan pernah membiarkan Abhi menikahi Tanu.
Aku rasa aku akan tidur nyenyak malam ini.
Dasi " aku sangat bangga padamu,seorang istri harus selalu bersama suaminya.
Pragya pergi.
Dasi " kak,mulai sekarang kau tidak perlu khawatir lg,karna hanya akan ada kebahagiaan dirumah ini.

Robin baru saja mengepel anak tangga,Tak lm kemudian Pragya berjalanmenuruni,ia lalu terjatuh namun Abhi menangkapnya.
Mereka saling memandang.
Abhi " nyanyikan sbh lagu dan selesaikan adegan ini.
Pragya " kau yang seorang penyanyi,bukan aku.
Abhi " kau akan kemana?
Pragya " pulang.
Abhi " Nikita,itu terakhir kalinya kau pergi ke Palghar,aku ingin kau berjanji,kemanapun kau pergi kau akan membawaku.
Pragya " aku janji.


Tanu " Pragya menjebak Abhi,karena Abhi akan menikahiku.

Dadi dan Dasi melihat Abhi dan Pragya,mereka merasa bahagia.

Pragya menjabat tangan Abhi.
Pragya " aku akan membawamu bersamaku bahkan jika aku hanya pergi berPiknik.
Abhi " baiklah,kembalilah bsk pukul 5 pagi,tidak...
pkl 6 pagi
Tanu " Aaliya,Pragya tidak akan membiarkanaku tetapi tinggal disini.
Aku merasa bingung,apa Abhi benar2 kehilangan ingatannya?
Aaliya " Tanu,terkadang kau harus diam.
Tak lm kemudian Tanu mendapat telfon dr Nikhil.
Nikhil " ceritakan padaku apa yang terjadi di sana.
Apa Abhi mendapatkan ingatannya kembali?
Tanu " tidak.
Nikhil " itu berarti kau masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Abhi, dan aku memilki kesempatan untuk mendapat pekerjaan diperusahaan.
Aaliya lalu mengambil ponsel Tanu.
Aaliya " tidak,kau hanya akan merusak perusahaan kami.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 465 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 464 part 4 by Yohana Sitorus"