Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 3 by Yohana Sitorus 
Ruhi memberikan mawar ke Mihir.
Mihir " ini indah tetapi lebih tak lebih indah dari Ruhi.
terima kasih.
Simmi " bagaimana yang kau rasakan sekarang.
Mihir " jauh lebih baik.
terima kasih untuk makanannya.
Raman mana Adi.?
dia tidak datang untuk bertemu denganku.
aku menelponnya.
dia tidak menjawab.
Raman " Adi telah tumbuh.
dia pergi untuk mengelola kantor saat kita tidak ada.
Mihir " aku sangat bahagia.
apa yang terjadi.?
apakah Ishita kesal denganku.
Ishita " tidak ada apa-apa.
aku khawatir untuk kesehatanmu.
Perawat " Mihir bagaimana keadaamu.
Mihir " jauh lebih baik.
Perawat " apakah pacarmu tidak datang.
Mihir " siapa.?
Perawat " orang yang membawa kau kesini.
dia berani.
dia berjuang melawan preman dan datang ke sini.
Aaliya.
Ishita tegang.
Perawat " kau beruntung memiliki dia.
Raman " kau salah.
Mihir lebih tua darinya.
mereka bekerja sama.
Perawat " tidak.
kau tidak melihatnya.
dia berteriak tidak harus terjadi untuk Mihir.
Ishita " apakah kau datang untuk bergosip.?
datanglah dan memberi aku resep.
Ruhi bicara dalam hati " apa yang terjadi dengan Ibu Ishi.?
Ruhi mengingat Adi.
Raman " perawat aneh.
Mihir telah tua.
tapi kau terlihat baik.
Perawat meminta maaf kepada Ishita.
Ishita meminta dia untuk memberikan resep dan mengirimkan nya.
Ruhi " Ibu Ishita apakah ada sesuatu.?
kau terlihat dalam ketegangan.
apa aku dapat membantumu.?
Ishita " tidak apa-apa.
aku akan melihat apakah Mihir makan buah-buahan.
dapatkan obat dan resep dari perawat.
Ruhi " Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu.
tenang.
aku harap kau tahu aku denganmu.
Ishita pergi.
Ruhi " ini pasti tentang kak Adi.

Adi di kantor dan tidak mampu bekerja karna memikirkan pengakuan cinta Aaliya untuk Mihir.
Seorang pria datang untuk bertemu Mihir.
Adi " dia tidak ada di sini.
katakan padaku.
Pria " kau anak Raman kan?.
kau baru.
aku tidak berpikir kau akan mengelola pekerjaan.
kau tidak tahu tentang pabrik.?
aku akan berbicara dengan Mihir setelah dia kembali setelah dia sembuha.
Adi marah.
Adi " bagaimana kau bisa meremehkan aku dengan datang di kantorku.
bagaimana Mihir.
Pria " berbicara dalam nada rendah.
Adi memarahi shim.
Pria " kau ialah seorang anak.
jika Mihir ada di sini.
dia akan menarik telingamu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 3 by Yohana Sitorus "