Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 4 by Yohana Sitorus 
Adi membantah dia.
Petugas " Adi tidak suka ini.
dia dalam ketegangan dan bereaksi dengan cara ini.
jangan mengeluh.
Pria " akankah dia mengangkat tangan padaku.
lihat apa yang akan aku lakukan sekarang.
Pria itu pergi.

Mihir " terimakasih Aaliya sudah menyelamatkan nyawaku.
Aaliya " aku punya makanan.
Shagun " Aaliya berikan makanan untuk Mihir.
Mihir " aku akan makan sendiri.
Aaliya " tugasku untuk mengurusmu.
Mihir " aku telah makan.
Aaliya " apa yang kau makan.
Mihir " Raman dan Ishita memberikan aku makanan.
aku makan itu.
aku berjanji akan makan ini nanti.

Ibu Raman datang kerumah Iyer.
Ibu Raman mendapat kurir dan menunjukkan kepada Vandu.
Ibu Raman meminta Vandu untuk memeriksa.
Vandu " akankah kita mem buka dan memeriksa ini.
Ibu Raman " ya.
Mihika datang.
Mihika " apa itu.?
Ibu Raman " tidak apa-apa.
Kertas jatuh.
Mihika mengambilnya.
Mihika " untuk Romi.
Vandu " bibi terima ini.
berikan kepada dia.
Mihika " ini untuk Romi.
kita akan memeriksanya.
Mihika memeriksa kertas....


Ibu Raman dan Vandu khawatir dan bertanya apa itu.
Mihika pergi dan terkejut.
Ibu Raman " itu berarti Romi telah mengirim surat cerai.
apa yang akan terjadi sekarang Mata Rani....

Dokter " laporan Mihir baik-baik saja.
tetapi penyembuhan luka akan memakan waktu.
kami akan menahannya di sini.
Raman " aku percaya pasien akan segera pulih di rumah.
aku bisa membawanya pulang.
Shagun " dia benar.
aku akan mengurus Mihir.
dia akan datang kerumahku.
Raman " aku punya banyak orang di rumah.
Mihir akan lebih nyaman.
Mihir setuju dengan Raman.
Dokter " Mihir harus tinggal di mana dia nyaman.
Ishita bicara dalam hati " bagaimana Adi akan bereaksi melihat Mihir di rumah.
Raman mendapat panggilan telpon.
Raman " apa Adi mengangkat tangan.?
apakah kau yakin.?
apa yang kau katakan.
berikan telepon ke dia.
aku akan bicara.
apa dia baik-baik saja.?
Raman menelpon Adi.
Raman " di mana kau.
Adi " aku di rumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 891 part 4 by Yohana Sitorus "