Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 1 by Yohana Sitorus 
Raman " apakah kau mengelola kantor seperti ini ketika kau pergi untuk mengambil tempat Mihir.
Adi marah.
Adi " aku tidak mampu.
Raman " duduk di rumah.
bagaimana kau bisa mengangkat tangan pada pekerja.
Adi membantah.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " jangan mengatakan apa-apa untuk Adi.
Raman " apa masalahnya.?
Adi berbicara dengan marah.
kau khawatir juga.
Adi berteriak pada orang-orang.
katakan padaku.
kita bisa memecahkan masalah.
Ishita " Adi patah hati.
dia tahu Aaliya mencintai Mihir.
Raman terkejut.
Ishita " Aaliya mencintai Mihir.
Raman " tidak mungkin.
lihat perbedaan usia mereka.
apakah kau yakin.?
tadi perawat mengatakan kalau....
mengapa aku berteriak pada Adi.
dia mencintai Aaliya dan Aaliya mencintai Paman nya.
dia kehilangan akal.
Ishita " bukan kesalahannya.
mungkin dia terlalu cinta.
dia mungkin belum memikirkan cinta.
Raman " jangan membela Aaliya.


Ishita " dia tidak memiliki orang tua untuk membimbingnya.
Mani tidak ada di sini.
dia tidak ada yang membimbingnya.
dia tidak tahu Adi mencintai dia.
Raman " bagaimana Mihir akan bereaksi mengetahui hal ini.
aku sedang menipu untuk membawa Mihir kerumah.
Adi berada di rumah.
aku akan meminta Shagun untuk membawa Mihir.
dia ingin membawanya ke rumahnya.
Ishita " tidak.
Aaliya akan berada di sana.
Raman " aku tidak peduli.
semua harus berpikir tentang anakku.
Raman pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 1 by Yohana Sitorus "