Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 2 by Yohana Sitorus 
Aaliya dan Shagun bersikeras kepada Mihir untuk datang dengan mereka.
Raman datang di sana.
Mihir " aku pikir aku harus tinggal dengan Shagun dan Mani.
Raman " aku juga merasa begitu.
kau harus pergi dengan Shagun.
Raman melihat Aaliya.
Ishita khawatir.
Shagun " kita akan mengurusmu Mihir.
Raman " berbicaralah dengan Mihir di rumah.
Shagun meminta Mihir untuk bersiap-siap.
Ishita meminta Ruhi untuk membawa Mihir.
Aaliya membawa Mihir.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita " aku perlu berbicara denganmu.


Ishita " Shagun kenapa kau mendukung Aaliya.?
Shagun " apa yang salah.
Aaliya mencintai Mihir.
Ishita " dia jauh lebih muda.
hal itu mungkin hanya obsesi.
Shagun " tidak ada yang bisa menghentikan asmara ini.
Mihir akan datang ke rumahku.
Aaliya akan merawatnya.
Ishita " apakah kau merawat emosi seseorang.
pikirkan Mihir.
aku tidak sedang mengatakan tentang perbedaan usia.
tapi setelah Rinki lenyap.
dia bilang dia tidak bisa mencintai siapa pun.
Shagun " cinta bisa datang kembali dihidupnya dengan Aaliya.
Ishita " baik-lah kau khawatir untuk dia.
apakah kau bertanya padanya apa yang kau inginkan.?
dia menganggap dirinya sebagai mentor Aaliya.
dia melihat Adi dan Aaliya sama.
mereka berdua ialah anak-anak baginya.
Shagun " hentikan ceramah ini.
aku tahu kau ingin Aaliya untuk bersama Adi.
dia anakku juga.
tapi kalau Aaliya suka Mihir.
Adi harus menerima ini.
aku tidak ingin anakku memiliki harapan palsu.
Ishita " anakmu.?
omong kosong.
kau menghancurkan hidupnya.
dia masuk ke penjara karenamu.
kau tidak peduli kepada Adi.
Pihu., Ruhi dan Mihir.
dan hanya ingin membuat aku berada pada masalah.
Shagun " ya.
aku ingin merusakmu.
kau merebut anak-anakku.
keluarga dan Ramanku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 2 by Yohana Sitorus "