Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 3 by Yohana Sitorus 
Ishita " Raman mu? Ketika itu dia milikmu.
ketika dia memberitahumu dia mencintaimu dan dia ingin hidup denganmu.
jika dia mengatakan ini sekali. lagi
aku akan mengemas semua barang dan meninggalkannya.
kau selalu mengulangi ini.
Shagun " aku akan mengulangi ini.
aku akan merusak siapa pun yang datang di antara aku dan Raman.
kau tidak melihat seperti pertempuran hak asuh.
aku akan memenangkan hak asuh Pihu.
Raman akan kembali padaku.
aku tidak peduli kemana Mani pergi.
Australia atau di mana saja.
aku akan memastikan Mihir menerima Aaliya.
kegilaan mereka berubah menjadi cinta.
aku akan membuat mereka menikah jika perlu.
aku akan menghancurkanmu.
semua orang memanggil aku jahat.
aku tidak peduli.
aku perlu Raman.
aku tidak mendapatkan dia ketika aku baik.
apa gunanya untuk menjadi baik.
Shagun lebih baik karena jahat.
aku akan memenangkan perang ini.
Shagun pergi.
Ishita menangis.


Raman meminta maaf kepada para pekerja dan pemimpin serikat.
Pemimpin serikat " bagaimana anakmu bisa melakukan hal ini.?
semua ini baik-baik saja.
tapi semua tidak berbicara dengan para pekerja seperti ini.
Mihir mengelola dengan baik dan pembicaraan dengan hormat.
anakmu tidak tahu apa-apa.
Raman " Adi tidak kehilangan akal.
dia marah.
dia melakukan kesalahan.
aku minta maaf.
Pekerja " pertama kali melakukan kesalahan dan kemudian minta maaf.
apa kami tidak memiliki rasa hormat.?
Pemimpin serikat " pekerja Mohan akan datang untuk bekerja jika Adi tidak datang ke sini.
Raman " bagaimana kau dapat mengatakan ini.?
Adi akan mengelola perusahaanku.
Ishita datang.
Raman " aku minta maaf.
aku tidak bisa melakukan apa-apa.
aku akan melakukan apa yang Adi lakukan.
Raman memukul pemimpin serikat.
Pemimpin serikat " aku akan melihat siapa yang akan bekerja di sini sekarang.
perusahaan ini akan diutup.
Raman " aku akan menendangmu dengan sepatu.
pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 3 by Yohana Sitorus "