Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 4 by Yohana Sitorus 
Ishita melihatnya.
Ishita " Raman apa yang kau lakukan.

Mihir " terimakasih Aaliya untuk semuanya.
Aaliya membantu Mihir keluar.
Mihir membuka tas dan melihat Foto Rinki dan salam.
Aaliya " apa semua ini.?
Mihir " beberapa barangku.
kenanganku dengan Rinki.
ini ialah kartu valentine terakhir yang dia beri.
buku hariannya dan dompet ini.
ketika aku bepergian.
aku mengambil hal-hal kecil.
dia membuat Foto collage di mug.
aku minum kopi dengan mug ini.
Aaliya " beritahu aku jika kau menginginkan sesuatu.
Aaliya pergi.

Romi datang untuk menemui Mihika.
Ibu Raman dan Vandu khawatir.
Romi " mengapa kau menelepon aku.?
Mihika " Romi apa semua ini.
Romi " bagaimana kau bisa mendapatkan ini.
aku mengatakan kepada Ibu untuk menjaga ini.
Ibu Raman menegur Romi karna memberikan perceraian untuk Mihika dan mendapatkan Sanchi.
Romi " kau kehilangan akal.
Vandu " ini ialah surat cerai yang tepat.
Mihika " tidak.
Vandu " aku akan merobek kertas ini.
Romi dan Mihika berteriak tidak.
Vandu memeriksanya.


Mihika " sertifikat gelar MBA-nya Romi
Romi " kau ingin tahu siapa Sanchi.?
dia guru MBA ku.
Mihika berpendidikan jadi aku telah kompleks.
aku diberitahu temanku untuk mendapatkan guru pribadi.
temanku memperkenalkan aku ke Sanchi.
aku menemuinya di hotel kadang-kadang.
Flashback menunjukkan Romi meminta Sanchi untuk mengajarinya.
Romi " aku menyembunyikannya sehingga Mihika tidak tahu.
Sanci " bekerja keras lah.
Romi " aku berjanji akan belajar dengan baik.
Flashback berakhir.
Romi " aku banyak terganggu .
aku memintanya untuk mengajariku di malam hari karena aku sibuk di siang hari.
dia bukan pacarku.
tapi hanya guru ku.
Ibu Raman " kau bodoh.
mengapa kau tidak memberitahu kami.
Mihika " aku tahu mengapa dia telah menyembunyikan ini.
dia ingin membuat aku merasa bangga.
Mihika menangis.
Romi " aku ingin menyelesaikan MBA dan mengejutkan mu.
aku selalu ingin melihat mu bahagia.
Mihika " aku khawatir jika ini ialah surat cerai.
aku akan melenyapkanmu.
Romi " apakah kau kehilangan akal.
aku akan memberikan perceraian kepada istri seperti mu.
aku mencintaimu.
Mihika memeluk Romi.
Ibu Raman dan Vandu tersenyum dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 892 part 4 by Yohana Sitorus "