Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 1 by Yohana Sitorus 
Ishita bicara dalam hati " apa yang harus kulakukan?.
bagaimana untuk menghentikan pemogokan.
Mihir menelponnya.
Mihir " apakah ini benar tentang pemogokan pekerja.
Ishita " kau dengar.
Mihir " kirimkan rincian.
aku akan menemukan beberapa solusi.
Shagun " Aaliya memberikan sup untuk Mihir.
apa yang terjadi.
dia mengatakan sesuatu.
Aaliya " Mihir masih mencintai istrinya Rinki.
dia memiliki semua barang Rinki yang memberinya.
dia mengatakan dia mengambil semua hal sendirian ketika dia melakukan perjalanan.
dia tidak akan mengerti dengan cintaku.
Shagun " Rinki meninggalkannya.
dia akan merindukannya.
tapi berapa lama dia akan tinggal dengan kenangan orang yang telah lenyap.
dia sendirian.
aku khawatir untuknya.
aku yakin kau akan membuat tempat di hatinya.
dia akan jatuh cinta denganmu.
kau harus melakukan apa yang Rinki lakukan untuk dia.
kau harus mengambil tempat Rinki.
Aaliya tersenyum.
Aaliya " aku pikir aku tahu apa yang harus aku lakukan.


Mihir " ya.
aku akan datang kekantor.

Aaliya mengenakan saree datang ke sana untuk memberikan sup.
Mihir bingung melihatnya.
Mihir " di mana kau mendapatkan saree ini.?
Aaliya " aku menemukan ini di tasmu.
aku pikir untuk mencobanya.
bagaimana penampilanku ?.
Mihir " kau tidak harus memakai ini.
ini saree Rinki.
kau tidak tahu kau harus bertanya sebelum menyentuh hal-hal orang lain.
apa yang salah denganmu.
mengapa kau melakukan ini.
tolong ganti pakaianmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 1 by Yohana Sitorus "