Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 2 by Yohana Sitorus 
Adi " Ibu Ishita mungkin segalanya akan baik-baik saja jika aku bertemu dengan mereka.
Ishita " tidak.
Raman telah mencoba .

Mihir datang dalam pertemuan tersebut.
Ishita " maaf.
aku mengatakan kepada Mihir.
Adi " aku punya beberapa pekerjaan penting.
Adi pergi.
Raman " aku akan berbicara kepada orang lain.
aku akan mencari tahu sesuatu.
Raman pergi bersama dengan orang lain.
Ishita " Mihir duduk.
aku akan datang.
Mihir " apa yang terjadi.
Adi tidak menyapa aku.
dia tidak datang ke rumah sakit.
mengapa Raman dan Adi menghindari aku.
apa masalahnya.
Aaliya memberi aku begitu banyak perhatian.
apa yang salah dengan dia.?
dia bersikap seolah-olah aku selebriti.
tolong katakan padaku.
apakah ada hal yang serius.
Ishita " apa yang harus aku katakan.?
Mihir " tolong beritahu aku apa itu.
Ishita " ini rumit.
Mihir " apa itu.?
Ishita " Adi mencintai Aaliya.
dan Aaliya mencintaimu.
Mihir terkejut.


Mihir " Ishita apa yang kau katakan.?
Ishita " Aaliya mungkin naksir padamu.
dia masih muda.
dia tidak tahu tentang semua ini.
jika kau bersikap kasar padanya dia mungkin dia akan terluka.
Mihir " aku bekerja dengan Aaliya.
aku hanya menyukainya.
aku tidak pernah memikirkan hal ini.
aku masih mencintai Rinki.
aku bahkan tidak berpikir tentang Mihika dengan cara ini.
bagaimana Aaliya bisa berpikir begitu.
apakah Adi tahu ini.?
itu sebabnya dia berperilaku seperti ini.
ini cinta pertamanya dan yang menyakitkan baginya karna dia tahu Aaliya mencintai Pamannya.
kenapa kau biarkan aku pergi ke rumah Shagun.
kau tahu Aaliya ada disana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 893 part 2 by Yohana Sitorus "