Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 3 by Yohana Sitorus
Hakim " apakah kau yakin Ruhi.?
Ruhi " ya.
Hakim " aku benar-benar menyesal, aku tidak berdaya untuk menerima keputusan ini.
Ishita " kau tahu dia masih muda, jangan dengarkan, dia adalah seorang anak.
Hakim " aku mengerti, tetapi keputusan dibuat sekarang, kau harus bekerja sama.
Hakim pergi.
Ishita " Ruhi kita bersatu, kau adalah bagian dari keluarga ini, bagaimana kau bisa pergi.?
Raman " Ruhi beritahu kami, ini adalah sebuah lelucon.
Ibu Raman " bagaimana kau dapat memberikan kita kesedihan.
Mereka semua menangis.
Niddhi berteriak " hentikan drama ini, dia memutuskan dia akan ikut denganku, tidak ada gunanya menangis sekarang.
Ibu Raman " kau hentikan omong kosong ini, apa yang terjadi Ruhi, beritahu kami, kau ingin melihat kami bersama, melihat kami semua bersatu, mengapa kau meninggalkan kami, jangan pergi.

Ruhi " semua sudah bersatu sekarang, di mana itu keluarga ini ketika aku diberikan kepada Niddhi, semuanya berubah di sini, tidak ada yang sama, aku memiliki rasa sakit dalam tujuh tahun, kau pikir itu akan berubah dalam satu bulan, aku tidak bisa percaya ibuku dan ayah lagi,aku tidak pernah percaya mereka, aku akan merindukan kalian semua.
Ibu Ishita " kita semua cinta kepadamu.

Ruhi " aku tahu, tapi tidak ada yang bisa menjamin apa yang terjadi 7 tahun yang lalu tidak akan terjadi lagi, jika mereka memberi aku untuk Niddhi lagi, kini lebih baik aku pergi sendiri, aku tidak perlu kalian semua.

Ibu Raman " kau tidak mempercayai kami dan percaya Niddhi.?
Ruhi " tidak, aku benci Niddhi, dia sangat jahat dan berperilaku buruk denganku, minimal aku tahu apa yang diharapkan dari dia, aku tidak tahu apa yang diharapkan dari kalian semua.
Niddhi " Ruhi tolong, tidak ada gunanya untuk menjelaskan kepada mereka, kemasi tas mu dan ikut denganku.
Ruhi " tidak hari ini, aku harus menghabiskan waktu dengan Pihu, tidak tahu kita bertemu lagi atau tidak.
Niddhi " baik-lah, aku akan mengumpulkan paspor kita dari kantor polisi dan melakukan formalitas,.
Ruhi setuju.
Niddhi pergi.
Romi, Ayah Raman dan Adi datang dengan manisan.
Pihu pulang dari sekolah.
Raman melempar manisan dan pergi ke kamarnya.
Semua orang menangis.
Shagun membawa Pihu dengan dia.

Pihu " Ibu mengapa Ayah begitu marah, apa yang terjadi padanya.?
Shagun " Ayah marah karena dia kehilangan hal yang berharga, dia marah.
Shagun menjelaskan kepada Pihu.
Pihu " kita akan membeli sebuah boneka untuk Ayah juga.
Raman memecahkan cermin dan melempar sesuatu.
Raman menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 3 by Yohana Sitorus"