Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita menangis melihat Raman dan meminta Raman untuk mengendalikan diri.
Raman memegang leher Ishita.
Raman " ini semua karenamu, anakku akan pergi, aku pikir semuanya akan baik-baik saja, anakku akan pergi hari ini dan kau akan pergi besok, aku akan sendirian.
Raman memukul semua benda dan menangis.
Ishita menangis dan memeluk Raman.

Shagun melihat mereka menangis.
Shagun " aku harus melakukan sesuatu,aku harus mencari boneka Raman.
Shagun menangis dan pergi.
Shagun mengatakan kepada Pihu untuk menghentikan Ruhi.
Pihu " aku tahu Ruhi adalah boneka Ayah.
Pihu pergi menemui Ruhi dan meminta Ruhi untuk tidak pergi.
Ruhi " aku harus pergi.
Pihu " bibi sangat jahat, dan kita semua di sini.
Ruhi " kau juga di sini, aku tidak ingin meninggalkanmu, tapi aku harus pergi, aku akan memiliki kenanganmu.

Pihu meminta Ruhi untuk tidak pergi.
Ruhi " Aku tinggal di sini karena kau, aku harus kembali sekarang.
Shagun mendengar mereka.
Ruhi " hidupku dan kerjaan di sana, aku harus pergi.
Pihu " aku tahu kau akan melupakan aku.
Ruhi menangis dan memeluk Pihu.

Ruhi " aku telah tinggal di sini hanya untuk kepentinganmu, aku akan merindukanmu.
Ruhi memeluk Pihu.
Shagun menangis.

Ruhi dan Pihu duduk untuk makan malam.
Ibu Raman marah .
Ibu Raman meminta Ruhi untuk makan semua sayuran.
Ibu Raman " anak-anak harus makan semua sayuran, banyak orang tidur kelaparan di dunia.
Mihika " Ruhi apa kau tidak mematikan geyser.?
Ruhi " maaf.
Romi " pada fan juga, siapa yang akan membayar tagihan.
Pihu meminta mereka untuk tidak memarahi Ruhi.
Ibu Raman " jika kita mencintainya, tidak bisakah kita memarahinya, tidak tahu kapan kita akan mendapatkan dia untuk mencintai dan memarahinya.
Ibu Raman bertanya kepada Neelu tentang Ishita.
Neelu " dia tidak di rumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 834 part 4 by Yohana Sitorus"