Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 2 by Yohana Sitorus
Para wanita memilih sarees.
Ibu Ishita memberi hadiah saree untuk Ruhi.
Ibu Ishita " ini adalah kebiasaan, orang yang membuat laki-laki dan pengantin wanita, mereka akan mendapatkan hadiah, jadi hadiah ini untukmu.
Mihika mengingatkan Ruhi memakai saree di masa kecil.
Ruhi " tapi ... Ibu Ishita " aku akan membuat kau memakai saree.
Ibu Ishita membuat Ruhi siap memakai saree dan rambutnya dibuat seperti Ishita.
Semua orang tersenyum melihat Ruhi dan memujinya.
Ishita juga memakai saree yang sama seperti Ruhi.
Ibu Raman mendapatkan perhiasan Tamil untukmu dan Ruhi.
Ruhi " aku akan berganti.
Ibu Ishita " pergi seperti ini, aku akan tahu apa yang cocok untukmu.

Ruhi " pergi untuk berbelanja perhiasan mengenakan Kanjivaram saree.
Ishita tersenyum melihat Ruhi.
Ishita " dia telah tumbuh, tetapi dia tidak akan pernah tumbuh untukku.
Ruhi duduk di mobilnya.
Mereka pergi.
Preman tiba di sana dan memberitahu Ashok bahwa mereka akan menculik Ruhi ketika mereka mendapatkan kesempatan.

Mereka mengikuti mobil Ishita.

Preman sampai dipasar.
Preman mengidentifikasi Ruhi melihat saree, dan tidak melihat wajahnya.
Preman " itu Ruhi.
Preman menculik Ruhi menggunakan kloroform.
Mereka menempatkan Ishita di mobil dan mereka pergi.
Mihika " aku sangat bahagia, Ishita dan Raman bersatu,aku harap tidak ada rintangan sekarang.
Adi datang.
Adi " aku sangat bersemangat.
Adi menunjukkan Iklan Film Grand Masti dan mereka berbicara tentang film.
Adi bergegas untuk memesan tiket.

Mani berbicara di telepon dan meminta orang untuk mendapatkan hadiah untuk disampaikan.
Aaliya memberinya kopi.
Mani berterima kasih,. Mani " aku memilih gelang ini untuk pernikahan Ishita.
Aaliya " jangan menyembunyikan emosimu.
Mani " apa emosi akan aku tunjukkan, aku lenyap seribu kali, jika aku menangis sekali, aku tidak bisa berhenti menangis, aku menjelaskan kepada hatiku ketika Ishu pergi untuk tinggal di rumah itu, kita harus menerima kebenaran, aku berbicara dengan ishu di malam hari dan mengatakan bahwa keputusan pernikahan ini tepat, karena kebahagiaannya adalah dengan Ruhi, Raman dan keluarga, aku memiliki rasa sakit di hati, tidak ada penyesalan.
Aaliya " apakah kau ... Mani " aku akan hidup,aku hanya ingin melihat Ishu bahagia, aku harus menemukan pria untukmu, mungkin aku akan mendapatkan wanita yang memenuhi syarat.. Aaliya " aku berharap aku mendapatkan pria sepertimu, jujur, dewasa dan gentleman.
Aaliya memeluk Mani.
Aaliya " Ibu Ishita menelepon dan mengundang kita dalam upacara Lagan Patrika, kau pergi ke sana, kita akan pergi bersama-sama dalam pernikahan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 2 by Yohana Sitorus"