Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita melakukan ritual , memberi hadiah pakaian dan hal-hal lain untuk Raman.
Raman " semua ini tidak diperlukan.
Ibu Ishita " aku tahu kau tidak ingin pernikahan besar, tapi ini adalah ritual.
Ayah Ishita " Raman pakailah pakaian ini besok.
Ayah Ishita meminta Ayah Raman untuk datang tepat waktu besok.
Adi " aku akan merencanakan sesuatu.
Raman " aku ingin pernikahan sederhana, tidak tahu apa yang akan Niddhi lakukan, kita tidak bisa mengambil kesempatan apapun.
Raman pergi.

Mihika " Romi mengapa kau marah.?
Romi " aku harus memilah beberapa pembicaraan dengan seseorang sebelum menikah.
Mihika " siapa.
Romi " dengan Raman, sesuatu yang mengganggu aku, aku harus berbicara dengannya.

Ashok " Niddhi makanlah makanan, kau harus melakukan perjalanan sekarang.
Niddhi khawatir.
Ashok meminta Niddhi untuk tenang.

Niddhi " telpon preman itu dulu, banyak waktu yang mereka pergi dari pasar.
Ashok " itu akan berjalan seperti yang kita inginkan.

Vandu " aku berpikir kita bisa memakai ini di pernikahan Ishita.
Bala " bagus.
Vandu " aku berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat pernikahan Ishu menjadi mengesankan, aku pikir kita harus menari.
Bala " wow, ide bagus, tapi di mana kita akan menari, di kuil.?
Vandu " sangat lucu, kita bisa menjaga penerimaan bagi mereka dan membuat Acara menari.
Bala " akan menjadi seperti sangeet.
Vandu " siapa yang akan mengajarkan kita menari, ide, Ravi dan Kishore tahu tari yang baik, kita bisa belajar dari sana.
Bala berpikir untuk ikut dalam kelas Vandu.
Bala " penari remaja menahan tubuh, Aku tidak nyaman dengan ide ini.
Vandu " mereka seusia Shravan, mereka belajar tari dari akademi, mereka dapat mengajarkan kita.
Bala " tidak.
Vandu berpikir " Bala aneh, aku pikir kami bisa menari.
Vandu meminta Bala untuk belajar dance oleh seorang gadis dan dia akan belajar dengan seorang pria.
Vandu pergi.
Bala " aku yakin Vandu sangat bingung sekarang, ini begitu menyenangkan.

Ibu Ishita memuji Aaliya.
Ibu Ishita " aku menelepon Mani, dia akan datang dalam pernikahan.
Ibu Ishita meminta Aaliya untuk membuat gajras kecil.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 3 by Yohana Sitorus"