Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 1 by Yohana Sitorus
Ismail " aku akan melenyapkanmu.
Anil memanggil Ismail.
Ismail " dia bersama kami, apa, baik-baik saja .... Ismail " Ishita bos memerintahkan aku untuk melenyapkanmu, sekarang khawatir untuk diri sendiri.
Ismail meminta Preman untuk mengemudi.
Ishita menangis dan melihat beberapa pisau.

Niddhi memberitahu hakim.
Niddhi " ini rencana mereka dan mereka telah membuat Ishita hilang.
Ibu Raman " hentikan omong kosong ini.
Niddhi meminta Ibu Raman untuk memanggil Ruhi.
Ibu Raman " dia tidak di rumah.
Niddhi " ini semua akting.
Romi menegur Niddhi.
Romi " kau merencanakan semua ini.
Hakim " berhenti berdebat, panggil Ruhi.
Shagun " Ruhi pergi menemui fansnya, dia sangat sakit, Raman pergi bersamanya.
Niddhi " aku tahu Ruhi akan ingin pergi denganku.
Hakim " biarkan Ruhi datang, kita akan berbicara.
Preman menghentikan mobil dan Ishita menyerang di tangan mereka dengan pisau.
Ishira mengambil pistol dan meminta mereka untuk tidak bergerak.
Ishita " aku akan menembak.
Ishita meminta teleponnya
Ismail memberinya telepon.

Ishita mendorong mereka dan meminta salah satu preman untuk mengikat Ismail dan satu lainnya.
Ishita kemudia lari.
Ishita mengemudi van dan pergi.

Raman dan Ruhi pulang.
Niddhi " Ruhi aku merindukanmu, hakim katakan keputusanmu.
Raman " Ruhi tidak akan pergi dengan wanita egois sepertimu, Niddhi berada di belakang penculikan Ishita.
Niddhi menyangkal.
Raman meminta hakim untuk melihat video.
Hakim melihat Video Niddhi dan Ashok.
Niddhi dan Ruhi terkejut.
Raman " Niddhi ingin menculik Ruhi, dan Ishita diculik karna kesalahan.
Niddhi " tidak, aku hanya ingin....
Hakim " luar biasa, kau membuktikan kau tidak pantas untuk Ruhi, kau wanita pintar dan licik , aku tidak bisa memberikan Ruhi kepadamu, menjijikkan.
Raman memegang Ruhi dan tersenyum.
Ishita bergegas kedalam rumah dan memegang Raman.
Mereka semua terkejut melihat Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 1 by Yohana Sitorus"