Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " aku belum siap untuk menikah.
Tak lama kemudian Aaliya mendapat telfon dari seseorang.
Aaliya berpura2 memarahi orang tersebut terkait berita tentang Abhi.
Aaliya " tidak ada pilihan lain,situasi akan menjadi sulit bagi keluarga kita juga.
Hanya kau yang bisa menyelamatkan kita semua.
Abhi " aku tidak ingin menikah sekarang.
Aaliya " aku tidak memintamu untuk menikah hari ini,kau hanya akan membuat pengumuman saja terlebih dahulu, setelah itu kau coba untuk mengenal Tanu lebih jauh, dan ,sampai kau berpikir bahwa kau siap,baru kau menikahinya.
Abhi " aku ingin bertemu Tanu, meminta maaf padanya.
Aaliya " dia dalam kondisi yang tidak baik dan akan merasa panik jika melihatmu.
Abhi " pokoknya aku ingin bertemu dengannya.
Aaliya " baiklah,aku berbicara dengan Tanu.

Pragya " apa yang sedang terjadi.
Abhi belum turun juga smpai sekarang.
Aaliya turun ke bawah dan melihat Pragya.
Aaliya bicara dalam hati " aku harus menjauhkan dia dari kak Abhi,atau dia akan menceritakan semuanya dan menghentikan kak Abhi untuk melamar Tanu.
Aaliya " Pragya,kak Abhi sibuk hari ini.
Kau hanya perlu mengumpulkan semua koran yang ada dirumah ini.
Pragya " apa itu diperlukan.
Aaliya " lakukan saja apa yang aku minta.
Abhi datang.
Abhi " aku siap,ayo kita pergi.


Raj " Mitali,bagaimana keadaan anak2.
Mitali " mereka baik2 saja.
tapi Raj,bagimana ini.
Abhi melakukan hal yang tidak menyenangkan pada Tanu.
Raj " aku tahu,tapi Abhi mengatakan pada kami bahwa ia tidak melakukan hal ini.
Mitali " tidak ada seorangpun dari keluarga ini dapat melakukan hal seperti itu,aku rasa Aaliya dan Tanu telah menjebak Abhi.
Raj " aku tidak tahu, aku akan pergi sekarang.
Mitali " minumlah teh terlebih dahulu.
Raj meminum tehanya.
Raj " teh ini sangat manis.
Mitali " benarkah.
kau menyukainya kan.
baguslah.

Aaliya dan Abhi datang kerumah Tanu.
Aaliya " kak,biar aku yang terlebih dahulu menemui Tanu,setelah itu bru aku akan memanggil untuk menemuinya.
Abhi bicara dalam hati " hal ini seharusnya tidak terjadi.
Ia lalu melihat ibu Tanu,Abhi memberi salam padanya.
Ibu Tanu " apa yang kau lakukan pada anakku.
kau mempermainkan kehormatannya,kau telah merusak kehidupannya.
Abhi " maafkan aku.
Ibu Tanu " anakku menangis sepanjang malam dan merasa telah kehilngan kehormatannya.
Aku tidak ingin hal seperti ini terjadi pada gadis manapun.
Kau bru akan memahaminya jika hal seperti ini terjadi pada adikmu.
Abhi terkejut.
Ibu Tanu ini pergi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 1 by Yohana Sitorus"