Sinopsis Terbaru

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 part 3 by Yohana


Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 part 3 by Yohana
Vidya menenangkan Cheenu dan Uma.
Vidya " tidak akan terjadi apa-apa padaku.
Kartik menghasut Sindoora lalu adik-adiknya untuk menuntut hak mereka.
Sindoora bersumpah untuk mengusir Vidya dari rumah mereka dalam waktu satu bulan dengan membuat hidupnya seperti neraka.

Sementara itu, ritual selesai, dan vidya memberikan uang kepada imam.
Sindoora " seperti setiap doa di lakukan, setiap imam akan diberikan sebesar Rs.11001.
Namun, para imam marah ketika mereka melihat jumlah uang yang sangat sedikit dari Rs.11 yang diberikan kepada mereka.
Mereka pergi berjalan dengan marah.
Sindoora menyalahkan Vidya.
Sindoora " bagaimana jiwanya ayah akan beristirahat dengan damai.
jika kau melakukan hal seperti ini.

Vidya berdoa kepada Tuhan untuk membiarkan dia berbicara dengan ibunya.
Saat itu Kaushalya menelpon vidya.
Vidya menekan Tombol Jawab lalu Vidya senang.
Vidya " aku sangat senang bu.
Kaushalya " aku juga senang bisa berbicara denganmu,Bagaimana keadaanmu nak.?
Vidya " aku baik-baik saja bu,bagimana keadaan ibu disana.?
Kaushalya " aku juga baik-baik saja,aku sangat senang karna bisa berbicara denganmu.

Penjaga telepon memutuskan telepon vidya lalu Kashalya dan menyuruhnya membayar Rs.40.
Vidya sedih karna tidak bisa berbicara lebih lama lagi dengan Ibunya,uma Datang lalu menghiburnya.


Di sisi lain, sementara Sagar bermain, bola berjalan di bawah rak, sehingga Vidya pergi untuk mengambilnya tapi mendapatkan segepok uang sebagai gantinya.
Uma terkejut.

Sagar memegang tangan Vidya.
Sagar berteriak
Sagar " kakak,aku telah menangkap pencurinya.
Uma " Sindoora, Vidya telah menemukan uang itu secara tiba-tiba.
Sagar menolaknya.
Vidya " aku tidak pernah mencuri uang itu.
Sagar mengancamnya
Sagar " aku tidak akan berbicara denganmu jika kau tidak meminta maaf kepada kakakku.
Sindoora tersenyum.

Vidya " maafkan aku.
Sagar memaksanya untuk juga mengatakan kalau dia tidak akan pernah mencuri uang lagi.
Vidya pergi.

Sindoora memuji Sagar.
Vidya sengaja mendengar percakapan dari Sindoora.
Sindoora " Mahua kebodohanmu bisa terungkap dan Vidya telah dipermalukan juga karena Sagar.
Sindoora melihat Vidya.
Sindoora " aau...telah mencuri uang, kau ternyata juga menguping pembicaraan Orang.
Vidya " mengapa kau membenciku.?

Vidya " aku melakakan begitu banyak hal sebelum lenyapnya ayah, upacara keagamaannya juga lengkap dan itu semata-mata hanya untuk mempermalukan diriku.?
Vidya pergi.
Sindoora " aku akan membalas setiap perkataan yang keluar dari mulutmu itu.

Hema memperingatkan Kaushalya untuk tidak untuk melangkah keluar dari rumah.
Hema " kau juga tidak boleh berbicara dengan Vidya tentang apa pun.
Hema mengingatkan Kaushalya kalau Harsh masih disekitar dan ingin menikah dengan Vidya.

Cheenu menyesal karna dia tidak bisa membantu vidya saat dalam kesulitan.
Vidya mengatakan Uma dan kalau dia yakin tentang kemenangan atas saudara-mertuanya suatu hari nanti meskipun menjadi udik desa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 part 4

0 Response to "Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 part 3 by Yohana"