Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita pulang.
Semua orang terkejut melihat Ishita dan memeluknya.
Mereka membawa Ishita kedalam.
Niddhi mencoba untuk pergi dan Romi menangkap dia.
Romi " kau harus masuk penjara.
Dokter memeriksa Ishita dan memberikan injeksi.
Semua orang menangis melihat keadaan Ishita.
Ishita masih setengah sadar dan menyebut nama Ruhi.
Ruhi menatapnya.
Hakim tersenyum dan memegang Ruhi.
Ibu Ishita meminta Ruhi untuk datang dan berbicara dengan Ishita.
Ishita membuka matanya dan melihat Ruhi.
Ishita tersenyum.
Ishita melihat hakim.
Ishita " bagaimana kau bisa datang.?
Hakim " tenanglah, aku hanya datang untuk melihat Ruhi dan kau.

Hakim " kami merasa kau hilang untuk menghentikan penghakiman.
Raman " sekarang kau kembali dan kami akan menemukan siapa yang melakukan ini.
Hakim " kita punya bukti, tapi Ashok adalah politisi dan dia akan menyangkal semuanya, dia akan mengatakan video ini palsu , jangan khawatir, kita akan cari tahu,
aKu tidak akan memberikan hak asuh Ruhi untuk Niddhi, jadi aku memutuskan untuk memberikan hak asuh dia ... .. Ruhi mendengar itu dan menangis.


Hakim menghentikan Ruhi.
Hakim " jangan menyembunyikan cintamu, jangan menekan cinta, aku wanita dan aku tahu kau tidak bisa hidup dengan Niddhi, keluargamu mencintaimu, lihat Ishita, tempat mu adalah dengan Ishita dan Raman, tidak ada yang bisa merebut kau dari mereka.
Ishita menangis.
Ishita " please ... ..
Ruhi pergi.
Semua orang menangis.
Adi " Ibu Ishita tidak perlu khawatir, aku akan membawaRuhi.
Hakim " berhenti, Ruhi trauma, semuanya akan baik-baik saja, reaksi ini diharapkan, bersabar dengan dia, aku yakin kalian semua akan memenangkan cinta Ruhi ini.
Raman " terima kasih.
Hakim " datang ke pengadilan dan bertemu untuk kertas kerja.
Hakim pergi.
Ibu Raman " kami mendapat Ruhi kami kembali, Ishita kau menang hari ini.
Shagun tersenyum.
Ibu Raman " polisi menangkap Niddhi, ini baik.
Raman " kita harus berpikir siapa yang ingin menyakiti Ishita dan membuat Ruhi menjauh dari kami, siapa itu, jika Ashok dan Niddhi tidak dibalik ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 2 by Yohana Sitorus"