Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " Vandu buatlah diya cahaya di kuil, Ishu telah kembali.
Ayah Ishita " Mihika apa yang terjadi.?
Mihika " aku berpikir, Raman mengatakan hal yang benar, kita tidak tahu siapa yang mencoba untuk menyakiti Ishita.
Shagun berbicara kepada orang tua.
Shagun " siapa yang ingin menyakiti Ishita.?
Ayah Raman " tidak tahu, dia selalu menanggung masalah di rumah kita.
Ruhi mendengar mereka.
Ayah Raman " aku merasa sedih utuknya, dia telah melihat kebencian Raman, permusuhan dari saingannya, kehilangan Ruhi, dan sekarang kebencian Ruhi, dia tidak mendapatkan kebahagiaan. Shagun " aku akan berbicara dengan Ruhi, jangan khawatir.
Ibu Raman " aku merasa tidak nyaman.

Ruhi pergi dan mengingat kata-kata Ayah Raman.

Ishita pergi menemui Ruhi dan menangis.
Ruhi berbalik.
Ishita " sekarang kau akhirnya datang kembali, kita akan merenovasi kamarmu, kau akan membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan pakaian dan barang-barangmu, penghargaanmu juga ada disana, kita akan membuat banyak rak untukmu, kami akan membuat ruang musik untukmu, kau dapat berlatih menyanyi di sana, desainer, kita akan mendapatkan yang terbaik untukmu, bisakah aku memelukmu setelah ini.
Ruhi bangun.
Ishita " tidak, aku tahu ini terlalu dini, kau pergi dan tidurlah, aku akan membuat cokelat milkshake untukmu, kau sikatlah gigimu sebelum tidur.
Ruhi menangis.
Ishita menangis.
Ishita " jangan khawatir
Ishita pergi.

Ishita pergi ke dapur dan menangis.
Ishita " bagaimana mengontrolnya,aku sangat bahagia, aku hanya ingin memeluk Ruhi sekali saja.
Ruhi menangis.
Ruhi mengingatkan Ishita.
Ishita meminta Neelu untuk memberikan milkshake untuk Ruhi.
Ishita khawatir dan duduk di sana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 3 by Yohana Sitorus"