Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun datang ke sana.
Shagun " Ishita apa yang kau pikirkan?
Ishita " Ruhi telah datang kembali kepada kami selamanya, anakku denganku, aku sangat senang,aku tidak tahu bagaimana bereaksi, putriku ...... maaf putri kami.
Shagun " tidak, Ruhi adalah putri mu dan akan selalu menjadi putrimu.
Ishita " aku hanya ingin memeluknya.

Shagun " Ruhi tidak mengatakan apa-apa, dia akan memiliki banyak emosi, dia akan datang kepadamu dan memelukmu, kau akan mendapatkan semuanya, keluarga dan anak-anak, berhenti menangis sekarang, aku telah melakukan beberapa pekerjaan,aku akan datang.
Shagun pergi.

Ishita menangis dan melihat Shagun.
Ishita " ini tidak bisa terjadi kalau Shagun tidak terpengaruh oleh semua ini, hidupnya rumit setelah aku datang ke sini, ini begitu rumit, aku bahagia dan hidup Shagun adalah ... .. Aku akan membuat hidup Shagun lebih baik juga, aku berjanji, tidak ada hal yang buruk akan terjadi dengan Shagun.

Raman menegur Ishita karna pergi keluar ketika dia harus beristirahat.
Ishita " ini rumit semuanya, kau, aku dan Shagun.
Raman " jangan berpikir tentang semua ini, Ruhi telah pulang, kau harus mengatur nya.
Raman mendapat beberapa panggilan telpon dan keluar.
Raman menjawab panggilan telpon Ashok.
Ashok mabuk dan menegur Raman.
Ashok " aku tidak akan pernah tertangkap, aku akan menghancurkanmu, kau tidak tahu kekuatanku, aku tidak ada hubungannya dengan video atau Niddhi, aku akan merusak istrimu.
Raman menegur Ashok.
Raman " jangan menyebut nama Ishita , tetap berada dalam batasmu.
Ibu Raman tersenyum mendengar Raman.. Ayah Raman " mengapa kau tersenyum, betapa rendahnya kemauan Ashok.
Ibu Raman " kadang-kadang orang yang salah berbuat baik.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 842 part 4 by Yohana Sitorus"