Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 2 by Yohana Sitorus
Mani memberitahu semua orang tentang Pihu.
Mani " dia di rumahku. Semua orang lega.
Shagun merasa bangga kepada Pihu.
Ishita " bagaimana dia bisa pergi sendiri.?
mungkin seseorang telah memgirimnya ke sana.
Raman " kita semua akan pergi ke sana dan bertemu dengannya.
Ishita berpikir " Shagun telah mempertaruhkan hidup Pihu dengan mengirimkan nya naik taksi.
hanya karena aku menolak untuk mengirim Pihu dengan dia.
bagaimana Shagun bisa begitu egois.

Shagun memasuki rumah Mani dan mencari Pihu.
Aaliya " aarti .....
Adi " ibu Shagun khawatir untuk Pihu.
Shagun menemui Pihu.
Pihu memeluk Shagun
dia meminta untuk tidak meninggalkannya.
Shagun " Raman beritahu Pihu tinggal di sini selama beberapa hari.
Raman " ya.
akan lebih baik jika dia tetap di sini denganmu.
Shagun " terima kasih.
Aaliya " Pihu kita akan bersenang-senang.
Shagun " terima kasih Tuhan. kami menemukan Pihu.
atau apa yang akan kulakukan.

Shagun " Mani aku akan menyegarkan diri dan datang untuk ritual.
Aaliya melakukan semua persiapan.
Aaliya menyuapi manisan untuk Mani.
Shagun melihat mereka dan pergi.
Aaliya menyuapi manisan untuk Adi juga.
Ishita pergi setelah Shagun pergi.

Ishita " mengapa kau melakukan ini Shagun.?
Shagun " apa yang aku lakukan.
apa masalahmu.?
Ishita " kau berpura2 dengan baik.
Shagun " aku seperti ketika kau memuji aku.
jadi terima kasih,kau menangkap akting ku dengan terlambat.
aku mendapatkan apa yang aku inginkan.
aku menantang kau untuk mengekspos aktingku.
kau bisa melakukan hal ini.
Ishita " percaya.
aku tidak percaya kau berubah.
mengapa.
kau harus mengeluh denganku.
kau menculikku.
kau telah balas dendam denganku ,kau memanggil Pihu sebagai putrimu.
mengapa kau melibatkan dirinya.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 2 by Yohana Sitorus"