Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun " akankah kau mengajari aku.?
siapa kau.?
Ishita Devi.?
kau membuat keluarga menjadi kehilangan akal karnamu.
mereka adalah anak-anakku .
Bagaimana perasaanmu ketika tidak ada yang percaya padamu?.
aku ingin melihat ini.
Ishita " kau memanfaatkan Pihu untuk ini.
Shagun " kau memanfaatkan Ruhi dan Adi,apa yang salah jika aku memanfaatkan Pihu.
aku membesarkannya di dalam rahimku.
Ishita " aku tidak memanfaatkannya.
mereka melawanmu karna perilakumu.
bukan karena aku.
ketika mereka tahu kebenaranmu.
tidak ada yang akan mendukungmu.

Shagun " tidak ada yang akan percaya kepadamu.
kau telah terbukti hari ini.
kau tidak bisa menghentikan pernikahanku.

kau tidak bisa membuat Pihu pergi dariku.
kau membuat semuanya mudah bagiku .
kebaikanmu adalah musuh terbesarmu.
kau memperbaiki hidupku dengan membuat aku menikah dengan Mani.
aku setuju untuk menikahi Mani.
ibu tunggal berjuang untuk hak asuh yang goyah.
sekarang aku telah menetap dan aman.
dia adalah suami yang baik.
dia mencintai anak-anak.
mudah bagiku untuk mendapatkan hak asuh Pihu.
posisiku kuat sekarang .
kau menyambar Ruhi dariku dengan menikahi Raman untuk hak asuh Ruhi .
sekarang aku menikahi Mani.
aku menantangmu sekarang.
Pihu hanya milikku.

Ishita " tidak ada perbandingan antara kita,aku tidak melakukan ini.
aku tidak merebut Raman dan Ruhi.
kau meninggalkan Raman dengan bayi enam bulan untuk laki-laki lain.
Ruhi tidak tahu tentang cinta ibu.
aku mencintai Ruhi.
aku terhubung dengan Raman oleh cinta.
itu adalah hubungan cinta.
bukan benci.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 3 by Yohana Sitorus"