Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 3 by Yohana Sitorus
Mani merasa lapar dan pergi untuk memeriksa apakah ada sesuatu untuk dimakan.
Aaliya " Ayah akankah kau membuatkan bibi Shagun mie instan.?
Mani "tidak.
dia memesan pizza untuk dirinya sendiri dan Pihu.
Aaliya " kau terlalu manis.
aku merasa seseorang akan memberikanmu makan malam setelah pernikahanmu .
tetapi hal ini berbeda.
Mani " its okay.
kita tidak normal seperti pengantin baru.
aku Ayahmu.
dan Shagun memiliki Pihu.
kita harus memberikan waktu untuk anak-anak kita dulu.
Shagun adalah ibu pertama.
pernikahan terjadi sekarang.
ada banyak makan malam.
dinginkan.
Aaliya memeluk Mani.
Aaliya " kau Ayah terbaik.
Shagun sangat beruntung karna mendapatkanmu.

Mihika " setelah aku mengetahui kebenaran.
aku tidak akan meninggalkan Romi.
aku akan pergi keHotel dulu.
Romi datang.
Mihika " kemana kau.?

mengapa kau tidak menjawab.?
Romi " aku sedang rapat.
jadi ponsel dimatikan.
Mihika " aku menelepon kantormu.
kau pergi dari kantor.
kau tidak punya sesuatu untuk dikatakan.
seseorang berkata tepat.
seseorang tidak pernah berubah.
aku merasa aku melakukan kesalahan besar karna menikahimu.
kau tidak pantas untuk dipercayai .
kau tahu Pihu meninggalkan rumah sendirian untuk tinggal dengan Shagun.
Ishita merasa Shagun melakukan ini.
aku tidak peduli untuk siapa saja.
bagaimana kau bisa begitu egois.
Mihika melihat Raman dan Ishita datang.
Mihika memeluk Romi.
Mihika " jangan berpikir aku cinta padamu.
Raman dan Ishita datang.
Ishita " mengapa Mihika terlihat tegang.
Romi " tidak apa-apa.
aku akan pergi bersamanya.
Ishita " tidak.
kami akan mengatasinya.
Mereka pergi.
Romi berpikir " aku diselamatkan hari ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 861 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 3 by Yohana Sitorus"