Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 4 by Yohana Sitorus
Ashok meminta Niddhi untuk merayakan keberhasilan mereka.
Niddhi " kau merayakan pernikahan mantanmu.?
Ashok " ya.
atau dia akan kembali kepadaku.
sekarang dia dengan Mani.
Niddhi " kau harus berterima kasih padaku.
aku meyakinkan dia untuk menikah dengan Mani.
Ashok " aku mendapatkan kesenangan ketika terjadi sesuatu terhadap Raman dan Ishita.
Shagun membawa Pihu bersamanya.
Niddhi " benar.
aku tahu Ishita mencintai anak-anaknya.
dia menyelamatkan Ruhi dariku.
mari kita lihat bagaimana dia menyelamatkan Pihu.

Ishita dan Raman datang ke rumah Mani.
Ishita " maaf.
aku menganggu Mani.
Mani " apakah semuanya baik-baik saja.?
Ishita " kami datang untuk berbicara dengan Shagun tentang Pihu.
Mani " aku pikir kami tidak bisa.
biarkan Pihu tinggal di sini.


Shagun membeli makan makanan untuk Pihu.
hari ini menegangkan.
Ishita " Shagun membuat stres.
Mani " kau mulai lagi.
Raman jelaskan kepadanya.
Raman " aku mencoba untuk menjelaskan.
dia tidak mendengarkan.
Shagun datang.
Shagun " Mani apa semuanya baik-baik saja.?

Ashok sampai di sana.
Ashok " aku membawa bunga kesukaan Shagun.
Semoga kau mendapatkan kehidupan pernikahan yang bahagia.
mobil Raman ada di sini.
Niddhi tepat.
ada beberapa drama yang terjadi di sini.
aku bisa melihat pertengkaran Ishita dan Shagun di dalam.
Shagun " aku tahu Ishita tidak akan membiarkan Pihu tinggal denganku.
jangan melakukan drama.
aku berbicara dengan Pihu dan menjelaskan dia tidak salah.
dia seharusnya tidak datang ke sini dengan cara ini.
dia harus tinggal di rumah Bhalla .
aku siap dia secara mental untuk pergi dengan Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 862 part 4 by Yohana Sitorus"